Copyright©BT.com

Video Netflix Bisa Langsung Diputar Lewat WhatsApp 

Newsth.com – Meski sudah menjadi aplikasi yang populer dan digunakan banyak orang di berbagai penjuru dunia, WhatsApp tak mau berhenti begitu saja. mereka terus melakukan pembaruan demi kenyamanan para pengguna dan tentu tujuannya tetap menjaga eksistensinya.

Aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook itu memang terkenal rajin merilis fitur baru yang menarik perhatian para penggunanya.

Seperti baru-baru ini, WhatsApp melakukan pembaruan yang memungkinkan orang menonton Netflix dari aplikasinya. Kabar ini pertama kali tersebar melalui situs WABetaInfo, yang mana situs ini memang rajin memberikan bocoran mengenai fitur baru dari aplikasi chatting ini.

Baca juga : Hapus Sekarang, 5 Aplikasi Android Ini Bikin HP Android Lemot !

Akan tetapi, fitur baru ini nampaknya terbatas hanya untuk trailer bukan video dalam waktu yang panjang dan fitur ini hanya tersedia untuk pengguna perangkat iOS.

Padahal di ketahui di aplikasi WhatsApp sejatinya juga sudah ada fitur yang di tambahkan untuk menonton video Youtube atau link Instagram sejak dulu. Fitur ini sudah lebih dulu hadir untuk perangkat iOS pada sekitar bulan Mei tahun 2018 lalu.

Copyright©WaBetaInfo

Namun dalam pembaruan terbaru untuk fitur picture-in-picture aplikasi ini memungkinkan orang menonton video trailer Netflix akan di muat sebagai pratinjau. Hal ini di lakukan agar orang bisa mengirim video trailer untuk pertujukkan Netflix satu sama lain dan mendiskusikannya. Lantas bagaiman cara menggunakannya?

Baca juga : Fitur Fingerprint Resmi Hadir di WhatsApp Android, Begini Lho Cara Pakainya !

Cara pengoperasiannya juga sangat mudah yaknisama seperti sebelumnya, fitur picture-in-picture untuk Netflix bisa muncul hanya dengan mengklik pada link yang di kirimkan di chat aplikasi WhatsApp ini. gimana apakah kamu tertarik mencoba fitur baru ini?

Sementara itu,  WhatsApp di ketahui baru saja meluncurkan fitur Fingerprint Lock untuk para pengguna HP Android. Fitur ini sendiri sudah lama ada di aplikasi versi iOS.

Selain itu, beberapa waktu belakangan ini aplikasi besutan Facebook ini juga di kabarkan tengah menyiapkan banyak fitur baru untuk aplikasinya. Mulai dari fitur dark mode hingga fitur menghapus pesan secara otomatis yang kabarnya sebentar lagi bakal tiba.

Baca juga : 5 Fitur Baru Yang Segera Sambangi WhatsApp, Mana Yang Kamu Tunggu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here