Copyright©Jalantikus

Daftar HP Android Paling Kencang Versi AnTuTu Bulan Oktober 2019 !

Newsth.com – Seperti di ketahui Skor AnTuTu merupakan salah satu platform media yang fokus pada benchmark smartphone Android untuk menguji aspek grafis, prosesor hingga beberapa aspek lainny. Nah setiap bulan AnTuTu rajin merilis daftar HP Android yang punya kinerja paling kencang.

Dan baru-baru ini AnTuTu juga kembali merilis daftar 10 HP Android teratas bagi mereka yang punya kinerja terbaik periode bulan Oktober 2019. Sebelumnya AnTuTu hanya merilis smartphone flagship saja akan tetapi saat ini ada daftar 10 teratas untuk segmen kelas menengah juga.

Hasil yang di kompilasi di dasarkan pada skor rata-rata untuk setiap HP Android dan di lakukan pada AnTuTu V8.

Baca juga : Xiaomi Mi CC9 Pro Tiba dengan Lima Kamera 108MP, Harganya?

Pertama kita akan membahas mengenai ponsel flagship. Pada kategori flagship, ada Vivo NEX 3 5G yang bertengger di posis teratas dengan skor 482.917.

Copyright©GSMArena

Vivo iQOO Pro 5G mengikuti dengan menduduki posisi kedua karena berhasil mencapai skor 481.997. berikutnya di posisi ketiga ada OnePlus 7T dengan skor 481.784 poin.

Lalu kemudian ada OnePlus 7T Pro yang berhasil menduduki posisi keempat dan selanjutnya ikuti oleh Asus ROG Phone II dan Xiaomi Mi 9 Pro 5G. di urutan di tujuh ada Black Shark 2 Pro yang belum lama ini tiba di Indonesia.

Baca juga : Asyikk,, HP Android Akhirnya Terima Update Android 10, Ini Lho Fitur Barunya !

Di posisi ke delapan ada Realme X2 Pro, Meizu 16s Pro menduduki posisi ke Sembilan dan Redmi K20 Pro Premium menjadi yang ke sepuluh.

Copyright©GSMArena

Sementara itu untuk kategori HP Android kelas menengah, ada Honor 9X Pro yang berhasil menduduki posisi pertama karena berhasil meraih poin 299.194. lalu di susul oleh Honor 9X yang menduduki posisi kedua dengan skor 291.690 point dan ketiga ada Honor 20S dengan 290.936 poin.

Urutan keempat dan selanjutnya diperoleh Redmi Note 8 Pro, Realme X2 dan Oppo Reno2. Redmi K20, Xiaomi Mi 9 SE, Realme Q dan Vivo X27 ada di posisi berikutnya. Jadi HP Android yang kamu pakai ada di posisi ke berapa guys?

Baca juga : 900ribuan, Infinix Smart 4 Masuk Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here