Copyright©Adora Games

Moonton Berikan Nerf Parah Untuk Hero Grock Mobile Legends 

Newsth.com – Untuk tetap menjaga eksistensinya Moonton selaku developer game Mobile Legends kerap menghadirkan hal-hal yang menarik agar gameplay tetap menarik dan membuat para gamer betah memainkannya.

Selain itu, Moonton juga kerap memberikan perubahan untuk hero di game ini, mulai dari buff (peningkatan statistic) hingga nerf (pengurangan statistic) untuk menyeimbangkan permainan. Nah baru-baru ini ada kabar buruk untuk gamer Mobile Legends khususnya untuk pengguna hero Grock. Yups, hero tank ini bakal mendapatkan nerf dari Moonton.

Untuk di ketahui, Grock merupakan salah satu hero dengan role Tank yang ada di game MOBA ini. hero Tank satu ini menjadi salah satu hero dengan pick rate tinggi yang mampu menghabisi musuh di early game.

Baca juga : 2 Kelemahan Hero Ling Mobile Legends Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Beli !

Banyak pemain game Mobile Legends yang memakai Grock untuk melindungi hero carry dan bermain dengan tipikal yang barbar terutama di early game.

Akan tetapi nampaknya gameplay Grock akan berubah secara drastic menyusul adanya nerf yang diberikan oleh Moonton. Di lansir dari akun Instagram mobilelegendsdesign, sang pengembang memutuskan memberi pengurangan statistic kepada Grock pada update selanjutnya.

Copyright©GGWP

Saat ini perubahan itu baru ada di Advanced Server game MOBA ini. pengurangan statistic yang di berikan kepada hero Grok yakni pada skill pertama yang di milikinya. Pengurangan ini berupa damage yang di hasilkan. Jika sebelumnya Grock memberi 400 Physical Damage (+40 persen Ekstra Physical Attack).

Baca juga : Royale Pass Season 10 PUBG Mobile Segera Tiba, Inilah Bocoran Fitur Barunya !

Di update selanjutnya nanti, damage dari skill pertama hero dengan role Tank di game Mobile Legends ini bakal di kurangi menjadi 300 Physical Damage (+40 persen Physical Attack).

Dengan adanya nerf yang di berikan Moonton ini, hero Grock tidak lagi bakal menjadi Tanker pembunuh seperti sebelumnya di early game.

Pemberian Nerf yang signifikan ini bakal membuat gameplay dari Mobile Legends khususnya pengguna hero Grock bakal berubah total dan memaksa para user Grock untuk bermain lebih aman terutama di early game.

Baca juga : Mode Baru Chess-TD Hadir di Mobile Legends, Berani Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here