Copyright©Selular.ID

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 4 di Indonesia 

Newsth.com – Beberapa waktu yang lalu Infinix diketahui baru saja merilis Infinix Hot 8 ke Indonesia. Mirip dengan Hot 8, Infinix Indonesia juga kembali mengenalkan produk barunya yakni Infinix Smart 4 tanpa acara peluncuran yang heboh seperti yang banyak di lakukan vendor lainnya.

HP Android terbaru dari Infinix ini di umumkan melalui acara live streaming di akun media sosial Infinix Indonesia belum lama ini. Smartphone baru ini masuk dalam keluarga Smart Series. Lantas seperti apa spesifikasi yang dibawa Smart 4 ini?

Smart 4 tiba dengan desain kekinian dan menyasar segmen entry-level sesuai dengan tagline yang di usungnya “Auto Beli”. HP Android ini tampil dengan mengemas layar berponi waterdrop dengan diagonal 6.6 inci dan punya resolusi HD+.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, HP Android 4 Kamera Ini Bakal Dapat Diskon Hingga 50% Pekan Depan !

Konsep “Bigger Screen” yang di bawa oleh smartphone Murah Infinix ini di klaim cocok untuk konsumen yang hobi menikmati konten multimedia seperti video dan streaming video YouTube.

Meski tiba sebagai ponsel entry-level, Infinix Smart 4 punya performa yang lumayan berkat sokongan Helio A22 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 32GB yang diklaim mampu menjalankan game seperti Free Fire dan Mobile Legends.

Copyright©Lazada

Sektor fotografinya juga tak kalah menarik. Ada dua kamera belakang yang terdiri dari 13MP dan 2MP. untuk bagian depan juga tersedia kamera beresolusi 8MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna. Baik kamera depan maupun kamera belakang Infinix Smart 4 sudah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI.

Baca juga : Lolos TKDN, Realme 5s Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Smart 4 berjalan di XPS 5.5 berbasis Android 9 Pie. Agar HP Android terbaru dari Infinix ini bisa dipakai sepanjang hari dibekali dengan baterai berkapasitas lumayan besar yakni 4000mAh. ada juga sensor sidik jari dibelajang dan Face Unlock untuk keamanan perangkat.

Infinix Indonesia bakal menjual Infinix Smart 4 melalui flash sale eksklusif di Lazada Indonesia pada 11 November 2019 mendatang dengan harga Rp 999.000. menariknya lagi, pembeli juga bakal mendapatkan bonus starter pack Smartfren dengan kuota 360GB untuk akses internet selama 2 tahun dan premium VIU hingga 60 hari.

Yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : Vivo Y19 Meluncur dengan Baterai Jumbo, Harganya Bikin Ngiler !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here