Copyright©MobileDokan

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y19 

Newsth.com – Awal bulan November 2019 ini nampaknya akan banyak HP Android baru yang tiba di pasaran. Salah satu vendor yang baru saja merilis smartphone barunya adalah Vivo. Yups Vivo baru saja merilis ponsel mid-range yang di beri nama Vivo Y19.

Menariknya Y19 ini punya desain yang mirip dengan Vivo U3 yang belum lama rilis di Cina, akan tetapi punya perbedaan dari sisi dapur pacunya. Lalu seperti apa sih spesifikasi yang di bawa Vivo Y19 ini?

Mengenai spesifikasinya, Vivo Y19 ini datang dengan menampilkan layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ serta ada notch kecil sebagai rumah bagi kamera depannya. Lebih lanjut soal dapur pacunya, Vivo Y19 ini hadir dengan di tenagai oleh Helio P65 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Copyright©Whatsmobile

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Inilah Jadwal Peluncuran Vivo S5 !

Agar HP Android terbaru dari Vivo ini tetap bisa di gunakan sepanjang hari, sang vendor membekalinya dengan baterai jumbo yang berkapasitas 5000mAH yang dijamin nggak bakal bikin lowbat saat digunakan main game atau kegiatan multitasking.

Selain punya performa yang mumpuni, sektor fotografinya Y19 ini bisa di katakana menarik. Bagaimana tidak, HP Android ini tiba dengan mengusung tiga kamera di bagian belakang. Tiga kamera tersebut terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 2MP lensa depth sensor.

Baca juga : Punya Kamera 108MP, Inilah Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Note 10 !

Copyright©DHIAR

Ada juga fitur unik bernama Pose Master yang didukung dengan kecerdasan buatan atau AI yang bisa memilih gaya terbaik untuk hasil foto kamu.

Sedangkan untuk bagian depannya di dalam notch kecil tadi tersimpan kamera beresolusi 16MP untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna. Lantas berapa sih yang dibanderol Vivo Untuk Y19 ini?

Vivo Y19 ini baru di tawarkan di Thailand dengan harga jual 6.999 Baht Thailand atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Mengenai kapan HP Android ini mendarat di Indonesia hingga kini masih belum ada informasi.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Siapkan Uangmu !HP Android Empat Kamera 40MP Bisa Dipesan di Indonesia Besok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here