Copyright©Xcite

Bocoran Spesifikasi Galaxy S10 Lite Terungkap

Newsth.com – Belakangan ini bocoran mengenai Samsung Galaxy S11 sudah banyak wira-wiri di dunia maya. Tapi meski bocoran mengenai generasi baru S Series ini sudah banyak bocorannya, vendor asal Korea Selatan ini masih ingin menambah varian dari Galaxy S10.

Kabarnya Samsung tengah menyiapkan S10 versi murah dan konon katanya bakal di beri nama Samsung Galaxy S10 Lite. Meski belum di ketahui kapan akan di luncurkan, tapi bocoran mengenai HP Android ini sudah muncul.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini bocoran mengenai S10 Lite yang muncul di internet. Kendati datang dengan nama “Lite”, HP Android ini tetap mengusung dapur pacu yang mumpuni berkat sokongan Snapdragon 855 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB.

Baca juga : Vivo Y19 Meluncur dengan Baterai Jumbo, Harganya Bikin Ngiler !

Soal tampilan, Galaxy S10 Lite ini juga layar lapang yang berukuran 6,7 inci. Resolusinya juga Full HD_ dan menggunakan panel Super AMOLED seperti kebanyakan HP Android milik Samsung lainnya.

Layaknya Samsung Galaxy S10e, ada juga satu kamera di bagian depan yang di tempatkan di layar. Tapi ukurannya jauh lebih tinggi yakni 32MP yang pasti bikin hasil foto selfie makin jernih dan memuaskan.

Copyright©PhoneArena

Untuk bagian belakangnya, vendor asal negeri Ginseng itu juga menyematkan pengaturan tiga kamera belakang. Tiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48MP lalu dua kamera lainnya beresolusi 12MP dan 5MP.

Baca juga : Lolos TKDN, Realme 5s Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Agar S10 Lite ini nantinya bisa di gunakan sepanjang hari, Samsung juga membekalinya dengan baterai dengan kapasitas cukup besar yakni 4370 mAh yang lengkap dengan pengisian cepat 45W. HP Android ini kabarnya akan hadir dalam tiga pilihan warna yakni putih, hitam dan biru.

Kendati membawa spesifikasi yang cukup menarik, namun sayangnya hingga kini belum ada informasi kapan Galaxy S10 Lite bakal tiba di pasaran. Bisa jadi di akhir tahun ini untuk menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru. Tapi bisa juga pada tahun 2020 mendatang.

Jadi kita tunggu saja hingga Samsung mengumumkan waktu peluncuran S10 Lite ini.

Baca juga : Punya Kamera 108MP, Inilah Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Note 10 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here