Copyright©DetikNet

Realme 5s Lolos Sertifikasi TKDN Indonesia 

Newsth.com – Meski terbilang vendor baru, Realme sudah mampu menembus lima besar vendor paling populer di Indonesia. Nah agar tetap eksis di dunia smartphone Tanah Air, Realme sendiri sangat rajin merilis HP Android barunya di Indonesia.

Setelah resmi mendaratkan Realme XT di Indonesia dengan membanggakan kamera 64MP dalam pengaturan quad-camera belakang, Realme sepertinya tengah bersiap kembali merilis HP Android barunya di Tanah Air.

Bahkan HP Android tersebut sudah menerima sertifikasi TKDN dengan membawa nomor model RMX1925. Nomor yang sama juga bulan lalu sudah terlihat di sius sertifikasi BIS India dan NBTC Thailand, yang mana mengungkapkan bahwa itu akan di rilis dengan nama Realme 5s.

Baca juga : Vivo Y19 Meluncur dengan Baterai Jumbo, Harganya Bikin Ngiler !

Namun sayangnya dalam sertifikasi TKDN ini tak banyak memberikan informasi mengenai spesifikasi yang di bawa oleh Realme 5s ini, tapi kehadirnnya mengisyaratkan jika perilisannya sudah di depan mata.

Meski spesifikasi belum diungkap, HP Android 5s ini nampaknya akan datang sebagai keluarga baru dari Realme 5 Realme 5 Pro yang sudah lebih dulu tiba di Indonesia.

Copyright©TKDN

Sebagai penginhat, Realme 5 dan 5 Pro datang dengan menampilkan desain tetsan air yang punya ukuran 6,5 inci dan 6,3 inci. Realme 5 tiba dengan quad-camera belakang yang terdiri dari 12MP, 8MP, 2MP dan 2MP serta kamera depan 13MP untuk foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Catat Tanggalnya ! Inilah Jadwal Peluncuran Vivo S5 !

Sedangkan untuk Realme 5 Pro mengandalkan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP serta kamera depan 16MP. dapur pacu Realme 5 mengusung Snapdragon 655 bersama RAM hingga 4GB dan ROM 128GB dengan baterai 5000mAh.

Untuk versi Pro ditenagai oleh Snapdragon 712 bersama RAM hingga 8GB dan ROM 128GB serta baterau berkapasitas 4035mAH yang sudah mendukung pengisian cepat 20W VOOC 3.0.

Kembali ke Realme 5s, usai mendapatkan sertifikasi TKDN dari pemerintah Indonesia yang artinya tak lama lagi tiba di Indonesia, di harapkan dalam beberapa waktu ke depan akan banyak bocoran spesifikasi dari Realme 5s ini.

Baca juga : Langsung Sikat, Puluhan HP Android Samsung Dapat Diskon Jutaan Rupiah Disini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here