Copyright©Indozone

Berikut 2 Kelemahan Hero Ling Mobile Legends Yang Patut Kamu Ketahui !

Newsth.com – Setelah lama dinantikan, Moonton akhirnya merilis hero Ling di Original Server Mobile Legends pada Sabtu tanggal 2 November 2019 lalu. Hero Ling ini bertipe Assassin dan kabarnya masih punya hubungan suadara dengan Zilong.

Ling tiba dengan rambut putih dan senjata sebuah pedang. Hero ini punya kemampuan hampir mirip dengan Fanny. Yups, kedua hero Mobile Legends ini bisa terbang dari satu tembok ke tembok lainnya. Bedanya Ling punya banyak kelebihan dari Fanny, mulai dari immunity, damage dan skill CC-nya.

Ling adalah hero yang sangat over powered alias OP. selain karena damage tinggi dan punya immunity, hero baru ini juga punya skill CC yang menyebalkan. Skill ultimate dan skill 2 bisa memberikan efek CC yang cukup efektif.

Copyright©Hitekno

Baca juga : Mode Baru Chess-TD Hadir di Mobile Legends, Berani Coba?

Tapi di balik semua kelebihan yang dimiliki oleh hero Ling, hero baru ini juga punya kelemahan yang perlu kamu ketahui sebelum memutuskan membeli. Penasaran apa saja? yuk simak ulasan dibawah ini.

Sangat Lembek dan Rentan CC

Salah satu kekurangan paling menonjol dari Ling adalah darahnya yang sangat tipis sehingga bakal membuanta sangat mudah mati. Hero Mobile Legends baru ini bakal cepat mati jika berhadapan dengan hero-hero bertipe one shot skill, contohnya Hayabusa dan Gusion.

Tak hanya itu, Ling juga sangat lemah terhadap efek CC. kendati punya skill immune tapi skill ini tak bisa dispam sepanjang permainan. Terlebih lagi skill ini punya cooldown yang relative lama sehingga kamu perlu hati-hati jika berhadapan dengan hero locker, seperti Saber, Aurora, Eudora dan Kaja.

Baca juga : Auto Win di Battle Royale, Inilah 2 Class Terbaik di Game Call Of Duty Mobile !

Copyright©GCube

Sangat Bergantung Pada Buff

Hero bertipe Assassin ini tak punya sistem mana untuk mengeluarkan skillnya tapi energy. Hero Mobile Legends semacam ini umumnya akan cepat kehabisan energinya jika tidak didukung buff. Oleh sebab itu pengguna Ling harus mengoptimalkan buff yang ada di jungle seoptimal mungkin.

Nah itulah tadi 2 kelemahan yang ada pada hero Ling Mobile Legends yang perlu kamu tahu sebelum membelinya sehingga kamu nggak nyesel.

Semoga bermanfaat ya!

Baca juga : Inilah 6 Hero Paling Nggak Guna di Season 14 Game Mobile Legends, Setuju?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here