Copyright©TechGenyz

Vivo S5 Bakal Tiba Tanggal 14 November 2019 

Newsth.com – Di awal bulan November 2019 ini ada sebuah kabar mengejutkan dari Vivo. Yups, setelah beberapa waktu lalu mengonfirmasi keberadaan HP Android barunya yang bernama Vivo S5, kini pabrikan ponsel asal Tiongkok ini telah mengumumkan tanggal perilisan smartphone ini.

Vivo mengumumkan bahwa smartphone S5 ini akan tiba pada tanggal 14 November 2019 mendatang dalam sebuah acara yang di gelar di Hangzhou, China.

Meski tanggal peluncurannya sudah diungkap tapi Vivo masih belum banyak menggoda spesifikasi yang di bawah oleh S5 ini. akan tetapi bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa HP Android ini bisa tiba dengan pengaturan quad-camera di belakang. Vivo S5 juga bisa tiba dengan sensor sidik jari dilayar.

Baca juga : Punya Kamera 108MP, Inilah Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Note 10 !

Kendati belum banyak informasi yang terungkap mengenai spesifikasinya, S5 ini di harapkan akan membawa spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya yakni S1 yang di luncurkan dengan layar AMOLED 6,38 inci dan sensor sidik jari di layar.

Vivo S1 ini tiba dengan di tenagai oleh chipset Helio P65 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 128GB serta baterai berkapasitas lumayan besar yakni 4500mAh. sektor fotografi pendahulu Vivo S5 ini di bekali dengan tiga kamera belakang.

Copyright©Indiashopps

Tiga kamera itu terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP super wide angle dan 2MP lensa depth sensor. ada juga kamera depan 32MP untuk foto selfie dan video call. dan diharapkan ponsel S5 ini akan punya kamera yang lebih baik dibandingkan Vivo S1.

Baca juga : Siapkan Uangmu !HP Android Empat Kamera 40MP Bisa Dipesan di Indonesia Besok

Tapi itu semua masih sekedar rumor, jadi kita tunggu saja hingga Vivo meresmikan smartphone S5 ini.

Sementara itu selain menyiapkan Vivo S5, Vivo juga baru saja meluncurkan HP Android baru yang di beri nama Vivo Y3 Standard Edition yang tiba dengan Snapdragon 439 bersama dengan RAM 3GB dan ROM 64GB serta baterai 5000mAh.

Ada juga dua kamera belakang 13MP dan 2MP serta kamera depan 8MP. vivo Y3 Standard Edition meluncur di China dengan harga 999 Yuan (Rp2jutaan).

Baca juga : Langsung Sikat, Puluhan HP Android Samsung Dapat Diskon Jutaan Rupiah Disini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here