Copyright©Daily Express

Huawei Mate 30 Pro Mulai Pre-Order di Indonesia Tanggal 2 November 2019

Newsth.com – Belakangan ini memang Huawei di kabarkan akan segera memboyong HP Android flagship terbarunya yakni Huawei Mate 30 Series ke pasar Indonesia. Namun sayangnya hingga kini Huawei belum memberikan keterangan pasti kapan Mate 30 ini akan di luncurkan di Tanah Air.

Akan tetapi kabar cukup mengejutkan datang dari akun Instagram Huawei Indonesia (@huaweimobleid). Huawei Indonesia menuliskan sebuah postingan yang menarik perhatian para konsumen di Indonesia.

“Karena Waktu adalah segalanya. Cepat dan siap setiap saat. Pendaftaran mulai dari 2 November 2019! Tak ketinggalan, pihak Huawei juga mencantumkan hastad #HuaweiMate30Pro dan #HuaweiMate30ProID.

Baca juga : Langsung Sikat, Puluhan HP Android Samsung Dapat Diskon Jutaan Rupiah Disini !

Yups, dengan unggahan tersebut munculah spekulasi yang menyebutkan bahwa Huawei hanya akan memasarkan Huawei Mate 30 Pro di Indonesia. Selain itu, Huawei akan membuka penawaran perdana HP Android ini dalam bentuk pre-order yang akan di gelar mulai tanggal 2 November 2019.

Kehadiran Huawei Mate 30 Pro ini memang sudah banyak di tunggu para pecinta gadget di Indonesia karena memang dibekali dengan spesifikasi yang menarik.

Copyright©Instagram

Sebagai pengingat, Huawei Mate 30 Pro tiba dengan ditenagai oleh Kirin 990 bersama dengan RAM 8GB dan memori internal hingga 256GB. Agar tetap bisa berjalan sepanjang hari, Huawei juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4500mAh lengkap dengan fast charging 40W, fast wireless charging 27W dan fitur reverse charging.

Baca juga : Murah tapi Nggak Murahan, 4 Smartphone Murah Ini Layak Kamu Miliki !

Daya tarik lain dari HP Android terletak pada sektor fotografinya. Bagaimana tidak, Huawei Mate 30 Pro mengandalkan empat kamera di bagian belakang.

Empat kemara tersebut terdiri dari 40MP kamera utama, 8MP lensa telephoto, 40MP lensa ultra wide angle dan 3D ToF. Selain itu ada juga kamera beresolusi 32MP menghadap ke depan untuk mengkomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Tak hanya itu saja, HP Android Huawei Mate 30 Pro ini juga datang dengan dukungan in-display fingerprint serta face unlock untuk keamanannya.

Jika benar Huawei Mate 30 Pro mulai pre-order besok, apakah kamu juga berminat membeli?

Baca juga : Weekend Nanti, Realme Bakal Bagi-bagi Puluhan Realme XT Gratis, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here