Copyright©Notebookcheck

Xiaomi Mi Note 10 Tiba Tanggal 14 November 2019 

Newsth.com – Beberapa waktu belakangan ini memang sudah banyak muncul bocoran mengenai HP Android terbaru Xiaomi yakni Xiaomi Mi Note 10. Setelah muncul di Geekbench, kini Xiaomi akhirnya mengonfirmasi jadwal peluncuran Mi Note 10 ini.

Peluncuran Mi Note 10 ini di tetapkan pada tanggal 14 November 2019 mendatang seperti yang telah di umumkan oleh Xiaomi melalui halaman Facebook resmi Xiaomi Polandia.

Sementara itu menurut bocoran yang selama ini beredar, HP Android Mi Note 10 ini kabarnya akan menjadi versi internasional dari Xiaomi Mi CC9 Pro yang rencananya bakal rilis di Negara asalnya yakni China pada tanggal 5 November 2019 nanti.

Copyright©bejagadget

Baca juga : Langsung Sikat, Puluhan HP Android Samsung Dapat Diskon Jutaan Rupiah Disini !

Xiaomi sendiri sebelumnya telah menggoda HP Android barunya ini yang mengungkapkan bahw Mi Note 10 akan tiba dengan membanggakan kamera utama beresolusi 108MP di bagian belakang dalam pengaturan Penta Camera.

Vendor asal Tiongkok ini juga telah berbagi Sampel foto kapal “Vision of Seas” yang dihasilkan oleh kamera di smartphone Xiaomi Mi Note 10, di mana menunjukkan detail epik meskipun diambil dari jarak lebih dari 500 meter.

Selain kamera utama 108MP, empat kamera di HP Android ini masih belum di ketahui. Tapi lantaran di katakana bakal jadi versi global dari Mi CC9 Pro, Mi Note 10 kemungkinan akan punya spesifikasi kamera yang sama.

Copyright©bejagadget

Baca juga : Siapkan Uangmu !HP Android Empat Kamera 40MP Bisa Dipesan di Indonesia Besok

Mi CC9 Pro dilaporkan akan membawa kamera Samsung ISOCELL Bright HMX 108MP yang digabungkan bersama 20MP super wide, lensa portrait 12MP dengan dukungan dual PD autofocus. Ada juga telefoto yang mendukung 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, serta 50x digital zoom, dan terakhir adalah lensa super makro untuk mengambil foto jarak dekat 1,5 cm yang ditemani oleh dual LED flash.

Memang Xiaomi belum mengonfirmasi secara langsung soal spesifikasi Mi Note 10, tapi kabarnya HP Android ini bisa tiba dengan layar AMOLED FHD+ 6,4 inci dengan lekukan dibagian atas untuk kamera 32MP.

Sektor dapur pacuany ditenagai Snapdragon 730G bersama RAM 6GB dan berjalan di Android 9 Pie. Sementara sertifikasi NBTC Thailand mengungkapkan Xiaomi Mi Note 10 juga punya versi Pro.

Baca juga : Weekend Nanti, Realme Bakal Bagi-bagi Puluhan Realme XT Gratis, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here