Copyright©gamebrott

Moonton Hadirkan Mode Chess-TD Untuk Game Mobile Legends

Newsth.com – Untuk menjaga eksistensinya di dunia game mobile, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends terus melakukan pembenahan untuk game MOBA ini agar tak di tinggalkan para pemainnya. Pasalnya kini sudah banyak sekali game mobile pesaing yang lebih menarik untuk dimainkan.

Seperti baru-baru ini kabarnya Moonton telah menyiapkan mode permainan baru untuk game besutannya ini. bertepatan dengan update pacth 1.4.20 yang akan datang, sang developer menghadirkan mode permainan bernama Chess-TD.

Mode bernama Chess-TD ini untuk pemain Dota tentu bukanlah yang baru di dengar. Pasalnya sejak Dota 1 yakni Dota Allstars sudah banyak mode permainan custom bergenre Tower Defense diasan. Mode Chess-TD yang ada di game Mobile Legends ini serupa dengan Element TD yang berada di dalam game Dota 2.

Baca juga : Auto Win di Battle Royale, Inilah 2 Class Terbaik di Game Call Of Duty Mobile !

Hanya saja perbedaan sistem game Chess-TD dalam game Mobile Legends menyerupai game bergenre auto battler. Pemain mengumpulkan gold dengan membunuh minion yang ada. Hero yang sama dapat di upgrade menjadi hero yang punya kekuatan lebih besar dari sebelumnya.

Nantinya bakal ada 30 map yang tersedia di mode terbaru Chess-TD Mobile Legends ini. para gamer akan di berikan map tersebut secara random atau acak. Sementara itu untuk hero yang bisa di pakai dalam permainan baru ini nantinya bakal ada 31 hero.

Copyright©Youtube

Tujuan akhir mode Chess-TD ini adalah melindungi Harper agar tak terserang oleh minions yang ada.

Baca juga : Inilah 6 Hero Paling Nggak Guna di Season 14 Game Mobile Legends, Setuju?

Tak hanya itu saja, dalam Chess-TD akan ada 16 sinergi dari 10 fraksi dan berbagai role yang dapat dikombinasikan bersama. Pemain dituntut bisa menghasilkan combo yang kuat untuk mencegah minions menyerang Harper dan mempertahankan permainan.

Chess-TD hanya akan bisa dimainkan oleh para pemain Mobile-Legends pada tanggal 1 hingga 14 November mendatang. Jika mendapat sambutan yang baik, bukan tidak mungkin mode ini akan dipermanenkan oleh pihak Moonton dan menjadi cabang esports baru.

Gimana apakah kamu tertarik mencoba mode Chess-TD di Mobile Legends ini?

Baca juga : Buruan Coba ! Mode dan Senjata Baru Ini Sudah Hadir di PUBG Mobile Lite !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here