Copyright©Pinoy Technue Guide

Realme Bakal Bagikan 64 Unit Realme XT Gratis Sabtu Nanti

Newsth.com – Setelah mengadakan beberapa kali online flash sale, Realme nampaknya masih ingin mendongkrak penjualan Realme XT yang merupakan HP Android dengan kamera 64MP di Indonesia.

Bagaimana tidak rencananya, Realme akan mengadakan open sale untuk HP Android 64MP versi 4GB+128GB semua channel online dan 8GB+128GB di semua toko offline di seluruh wilayah Indonesia mulai tanggal 2 November 2019 mendatang.

Dan kabar gembiranya, pada tanggal yang sama, Realme juga akan menggelar program offline di Realme Official Store ITC Roxy Mas, Jakarta. Di sana bakal ada program First Sale Event, dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 64MP Quad Camera Xpert Realme XT secara gratis melalui program lucky draw.

Baca juga : Samsung Galaxy Tab A (2019) Masuk Indonesia dengan Harga Sejutaan, Mau Beli?

HP Android ini merupakan penerus dari seri Realme X yang di kenal sebagai seri yang membawa banyak inovasi kemaer terbaru, dimana kamera di Realme XT telah disetel leh Aaron Huey yang merupakan fotografer professional dari National Geographic.

Pada program lucky draw yang di gelar tanggal 2 November 2019 nanti, 100 orang pertama pembeli HP Android 64MP pada hari tersebut di realme Official Store ITC Roxy Mas akan punya kesempatan untuk mendapatkan total 64 unit Realme-XT secara gratis.

Copyright©Realme

Caranya mudah, setelah melakukan transaksi pembelian, pembeli akan mendapatkan kartu untuk program lucky draw. Setiap kartu punya nomor yang sesuai dengan bola di dalam kotak lucky draw. Tapi jangan khawatir tak mendapatkan hadiah sama sekali karena Realme jug akan menyediakan banyak hadiah menarik lainnya.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Tahan Percikan Air Yang Layak Kamu Beli, Pilih Mana?

Dengan penawaran menarik ini, yakin nggak mau beli Realme XT?

Meski merek realme baru resmi diperkenalkan pada Mei 2018, namun realme berhasil mencatatkan peringkat ke-7 sebagai merek smartphone di Q3 2019. Pencapaian ini merupakan pertama kalinya realme menjadi Top 7 merek smartphone setelah menjadi Top 10 di Q2 tahun 2019.

Pencapaian lainnya adalah realme berhasil mencatatkan total pengiriman smartphone di Q3-2019 mencapai lebih dari 10 juta unit atau dengan peningkatan year-over-year mencapai 808%.

Baca juga : HP Android Ini Rilis dengan Snapdragon 855 dan RAM 8GB, Harganya Terjangkau, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here