Copyright©MyNextTablet

Harga dan Spesifikasi Lengkap Galaxy Tab A (2019)

Newsth.com – Meski kini pasar tablet tak terlalu ramai dengan kehadiran smartphone Android, tapi nampaknya Samsung masih belum mau meninggalkan bisnis ini. yups Samsung sendiri di kenal masih cukup rajin meluncurkan produk tablet terbarunya di Tanah Air.

Seperti baru-baru ini, Samsung kembali menambah jajaran tabletnya di Tanah Air. Tapi kali ini cukup menarik karena di jual dengan harga yang terjangkau yakni Cuma Rp 1,9jutaan.

Tablet baru dari Samsung tersebut di beri nama Galaxy Tab A (2019) 8 Inch. Sesuai dengan namanya, tablet baru ini berukuran 8 inch dengan rasio 16:10 sehingga nyaman di gunakan dalam orientasi portrait maupun landscape.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Tahan Percikan Air Yang Layak Kamu Beli, Pilih Mana?

“Ponsel ini sangat ringan banget seperti buku tulis. Di orang dewasa bisa digunakan satu tangan,” kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Rabu (30/10/2019) dilansir dari DetikNet.

Dapur pacu Galaxy Tab A (2019) ini di sokong oleh Snapdragon 429 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 32GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 512GB.

Copyright©Tokopedia

Beralih ke sektor fotografinya, tablet murah dari Samsung ini tiba dengan mengusung kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 2MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call pengguna. Untuk menunjang perfomanya, Samsung juga membekali Galaxy Tab A ini dengan baterai jumbo berkapasitas 5100 mAh.

Baca juga : HP Android Ini Rilis dengan Snapdragon 855 dan RAM 8GB, Harganya Terjangkau, Mau?

Menariknya lagi, vendor asal Korea Selatan ini juga membekali Tab A (2019) ini dengan fitur Kids Home. Fitur ini menyediakan ruang khusus bagi anak-anak sehingga mereka bisa mengakses konten yang sesuai dengan umur mereka.

“Bentuknya tidak bisa diutak-atik, harus orang tua yang setting, mau dipakai berapa lama. Aktivitas di dalamnya pun bisa dipantau,” jelas Elviral.

Buat kamu yang berminat membeli, Galaxy Tab A (2019) ini sekarang ini sudah di jual di toko Samsung baik secara online maupun Offline. Samsung juga membuka kesempatan bagi sekolah hingga perguraan tinggi yang ingin mengadopsi Smart Learning Glass menggunakan tablet murah ini.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Moto G8 Play Rilis dengan Baterai 4000mAh, Harganya Bikin Shock!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here