Copyright©tribunnews

Cara Aman Baca Chat WhatsApp Pacar Tanpa Ketahuan 

Newsth.com – Kini jadi yang populer, WhatsApp dilengkapi dengan berbagai kecanggihan dan fitur tersembunyi yang harus kamu pahami betul.

Karena punya banyak fitur tersembunyi, terkadang pengguna sering kali begitu pintar menyembunyikan rahasianya. Untuk yang sudah punya pasangan, kadang kala ada rasa ingin tahu mengenai sisi chat pacar.

Terlebih lagi jika pernah memergoki pacar sering mengirimkan chat ke gadis lain. Terlepas dari urusan kerja atau tuga sekolah, rasanya seluruh isis pesan pasti ingin kamu baca dan ketahui. Buat kamu yang kepo dengan isi chat pacar kamu, inilah cara aman baca chat pacar tanpa ketahuan.

Penasaran gimana caranya? Simak yuk ulasan dibawah ini.

Baca juga : Terganggu? Inilah Cara Lenyapkan Status “Mengetik” di WhatsApp !

  • Pertama, melalui WhatsApp pasangan, silahkan masuk ke “Pengaturan” lalu ke “Chat” ke “Chat History” dan pilih pilihan Export Chat.
Copyright©Hitekno
  • Nantinya deretan nama kontak akan otomatis muncul.
  • Langkah berikutnya, kamu tinggal pilih pengguna WhatsApp yang kamu curigai sering mengirimkan chat ke pacar kamu. Lalu export chat tersebut ke kontak pribadi kamu.
Copyright©Hitekno
  • Setelah itu, WhatsApp akan memberikan pilihan mengenai media yang di kirimkan atau hanya teks dan emoji saja. kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan kamu.
  • Untuk menutupi jejak, pastikan untuk delete file pengiriman chat tersebut dari perangkat pacar atau pasanganmu ya. Sebaiknya kamu pilih “Delete for me” agar chat tersebut tak menghilang dari perangkatmu.
Copyright©Hitekno
  • Selanjutnya, secara otomatis, chat pasangan bersama orang yang kamu curigai itu akan masuk kea kun pribadimu. Sisanya, kamu tinggal baca dengan leluasa melalui HP Kamu.

Baca juga : Cara Baca Chat WhatsApp Tanpa Ketahuan, Selain Matikan Centang Biru !

Nah itulah tadi cara aman baca chat WhatsApp pacar kamu tanpa ketahuan. Cara ini bisa kamu coba jika kamu tengah curiga dengan pacar kamu yang mulai menyembunyikan sesuatu dari mu.

Tapi yang perlu di ingat, sebelum melakukan praktek untuk tips di atas, jangan lupa untuk di pahami dengan benar step by step ya agar usahamu berjalan lancar.

Gimana mudah kan? Selamat mencoba dan semoga berhasil guys!

Baca juga : Jarang Diketahui, Begini Cara Kembalikan Chat WhatsApp Yang Terhapus !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here