Copyright©Mylinggih

6 Hero Mobile Legends Yang Paling Tidak Diminati pada Season 14 

Newsth.com – Masuk ke season 14, banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh Moonton untuk game Mobile Legends ini. tentu saja membawa perubahan bagi hero, ada yang menjadi meta dan ada juga yang di nerf sehingga jadi culun. Nah kali ini kita akan membahas mengenai hero paling nggak guna di Mobile Legends season 14 ini.

Layla

Copyright©metaco.gg

Pada awal kemunculannya Layla cukup ditakuti karena damage yang besar tapi kini banyak sekali hero yang punya damage yang jauh lebih besar. Terlebih lagi, Layla tak punya skill kabur sama sekali dan gampang mati sehingga mulai ditinggalkan.

Estes

Copyright©Oketekno

Kini Estes mulai ditinggalkan karena skill heal miliknya tidak mampu menandingi damage hero-hero Meta di season 14 ini. selain heal-nya nggak efektif, hero ini juga tidak punya damage sama sekali dan sanga mudah dibunuh.

Baca juga : Wajib Punya ! Inilah 5 Hero dengan Anti CC Terbaik di Game Mobile Legends !

Cyclops

Copyright©Mylinggih

Cyclops puny skill CC yang cukup efektif tapi kehadiran hero mage OP membuatnya terlupakan. Hero Mobile Legends ini memang punya skill Immobilize untuk menghentikan musuh, namun musuh masih bisa memakai skill untuk membunuh Cyclops.

Saber

Copyright©duniaku.net

Meski lincah dan punya skill CC mantap, Sabel sangat mengandalkan item. Saber merupakan hero tipe late yang harus rajin farming. Meski damage Saber di late game bakal kalah dengan hero Assassin Op seperti Gussion.

Baca juga : Update Besar PUBG Mobile Bakal Tiba Desember, Yuk Intip Bocoran Fitur Barunya !

Hylos

Copyright©Metaco.gg

Hylos merupakan hero dengan darah paling tebal di game MOBA ini, namun sayangnya skill Hylos dinilai tidak terlalu berguna dalam tim. Skill CC Hylos hanya berefek pada 1 hero musuh saja. berbeda dengan hero Tank lain yang punya skill CC area sehingga berefek ke beberapa lawan sekaligus.

Argus

Copyright©Gcube

Meski sempat jadi andalan, Argus punya darah sangat sedikit hingga menjadi sasaran empuk di awal game. Hero Mobile Legends ini juga merupakan hero late game yang harus rajin farming agar damage-nya bisa sakit.

Nah itulah tadi 6 hero Mobile Legends yang kurang di minati oleh para gamer di season 14 ini. meski sempat jadi andalan, hadirnya hero baru serta nerf bikin keenam hero ini makin ditinggalkan.

Baca juga : Direvemp, Hero Mage Tak Berguna Ini Jadi Sangat OP di Mobile Legends !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here