Copyright©Tribun

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo iQOO Neo 855

Newsth.com – Selain menawarkan smartphone kelas menengah dan low-end, Vivo diketahui juga punya beberapa smartphone flagship besutannya. nah melanjutkan kiprahnya di dunia smartphone flagship, vendor ini kembali meluncurkan keluarga baru dari iQOO yang di beri nama iQoo Neo 855.

Sebagai ponsel premium, HP Android ini tiba dengan spesifikasi yang tinggi. Bagaimana tidak, iQOO Neo 855 hadir dengan mengandalkan Snapdragon 855 dari Qualcomm yang bertenaga. Kinerja dari chipset ini juga di bantu oleh RAM berkapasitas 6GB atau 8GB serta memori internal 64GB atau 256GB.

Dengan kombinasi hardware ini membuat HP Android ini punya performa yang bertenaga untuk menjalakan banyak aplikasi atau game sekaligus.

Baca juga : HP Android Quad-Camera 40MP Segera Masuk Indonesia, Harganya?

Seperti smartphone Gaming pada umumnya, iQoo Neo 855 juga punya fitur Game Magic Box + Game Space 2.5 yang memungkinkan peningkatkan performa ketika game sedang dijalankan. Ada juga Liquid Cooling dan Cooling Turbo yang membuat suhu CPU dan GPU tetap stabil meski menjalankan game dalam waktu lama.

Selain itu ada juga baterai berkapasitas 45000mAh lengkap dengan fitur fast charging 33W yang bisa mengisi daya baterai dengan super cepat bahkan hingga 30% lebih cepat dibandingkan dengan iQOO Neo generasi sebelumnya.

Copyright©Hitekno

Lebih lanjut soal fotografinya, HP Android tiba dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama, 2MP lensa sekunder dan 8MP lensa ultra-wide angle yang memungkinkan menghasilkan foto bokeh dengan instan.

Baca juga : Moto G8 Play Rilis dengan Baterai 4000mAh, Harganya Bikin Shock!

Ada juga kamera beresolusi 12MP menghadap ke depan untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call. soal tampilan, iQOO Neo 855 tampil dengan mengemas layar Super AMOLED 6,38 inci dengan resolusi FHD+ lengkap dengan poni berbentuk waterdrop diatasnya.

iQOO Neo 855 ini berjalan di FounTouch OS 9 berbasis Android 9 Pie. HP Android ini juga punya dukungan kartu SIM, jaringan 4G-LTE, Bluetooth dan Face Unlock.

Mengenai harga iQOO Neo 855 dilepas dengan harga 1.998 Yuan (Rp3,9juta) untuk versi RAM6GB+ROM64GB dan 2.698 Yuan (Rp5,3juta) untuk RAM8GB+ROM256GB. harga ini bisa dikatakan cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni.

Baca juga : HP Android dengan Snapdragon 855+ Tiba di Indonesia, Harganya Bikin Mupeng !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here