Copyright©Istimewa

5 Hero Yang Kebal Terhadap Efek CC Terbaik di Mobile Legends

Newsth.com – Mekanisme Crowd Control alias CC adalah mekanisme paling menyebalkan di Mobile Legends. Bukan tanpa adanya dengan efek CC bisa menghentikan laju serangan atau mengunci hero dengan satu kali eksekusi saja.

Jika di pakai diwaktu yang tepat, efek CC bisa mengubah seluruh jalannya pertarungan di Land of Dawn. Tapi tenang meski menyebalkan, ada kok hero yang mampu kebal terhadp efek CC, apa saja? yuk simak berikut ini 5 hero dengan Anti CC terbaik di Mobile Legends.

Argus

Copyright©Gcube

Selain sangat sulit dikalahkan, hero fighter ini  juga kebal terhadap efek CC berkat skill Ulti-nya yakni Enternal Evil. Dengan skill ini Argus bisa berubah menjadi malaikat dan kebal terhadap kematian selama lima detik. Selain itu, durasi efek CC yang diterima Argus juga akan dikurangi sebesar 25%.

Baca juga : Hati-hati, Puluhan Aplikasi Android di Google Play Store Mengandung Adware !

X.Borg

Copyright©Seluler

Salah satu keunggulan hero Mobile Legends ini adalah kekebalannya terhadap efek CC yang berasal dari dash ketika beralih ke mode Armorless dan skill Ulti Last Insanity. Selain itu, X.borg juga akan tetap menyemburkan api ke sekitarnya dan tetap bisa bergerak dengan bebas meski terkena efek CC.

Zilong

Copyright©GGWP

Dengan kecepatan serangan yang tinggi, Zilong bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat. Selain itu, Skill Ulti Supreme Warrior juga bisa membuatnya kebal terhadap efek CC.

Badang

Usai mendapatkan revamp, hero Badang punya efek CC yang menguntungkan dari skill Qidong First dan First Crack yang mampu mengunci musuh dan menghabisinya dengan mudah.

Copyright©Istimewa

Baca juga : Update Besar PUBG Mobile Bakal Tiba Desember, Yuk Intip Bocoran Fitur Barunya !

Selama perisa dari Badang tersebut aktif, hero Mobile Legends ini akan kebal terhadap efek CC apapun. Tapi jika perisai habis, ia tak lagi kebal, jadi kamu harus hati-hati ya.

Akai

Copyright©Steemit

Meski di kenal sebagai skill pembuka pertarunga, Hurricane Dance sejatinya juga bisa di gunakan untuk kabur ataupun pelindung dari efek CC. selama skill ini digunakan, Akai akan kebal terhadap efek CVC sehingga dia bisa bergerak bebas.

Deretan hero Mobile Legends diatas bisa kamu andalan dalam menghadapi kompisi musuh yang punya banyak efek CC.

Semoga bermanfaat ya!

Baca juga : Direvemp, Hero Mage Tak Berguna Ini Jadi Sangat OP di Mobile Legends !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here