Copyright©Youtube

Spesifikasi dan Harga Moto G8 Play 

Newsth.com – Di ketahui belum lama ini Motorola telah resmi meluncurkan dua HP Android terbarunya yakni Moto G8 Plus dan Moto E6 Play yang di jual telah harga cukup terjangkau. Ternyata selain dua smartphone tersebut, ada Moto G8 Play yang juga di luncurkan.

Smartphone Android ini punya spesifikasi hardware dan harga yang lebih rendah di bandingkan dengan Moto G8 Plus. Lalu seperti apa sih spesifikasi lengkapnya?

G8 Play tiba dengan mengandalkan Helio P70M yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 32GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 512GB untuk ekspansi penyimpanan eksternal.

Baca juga : Black Shark 2 Resmi Masuk Indonesia, Segini Lho Harganya !

Baterai smartphone ini punya kapasitas 4.000 mAh yang di klaim Motorola bisa bertahan lama tapi memang tak di jelaskan apakah HP Android memakai fitur Fast Charging atau tidak.

Lebih lanjut soal sektor fotografinya, Moto G8 Play ini tampil dengan mengusung dua kamera di bagian belakang yang terdiri dari 13MP kamera utama dan 8MP lensa sekunder yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) secara instan.

Copyright©Noypigeeks

Tepat di sebelah kamera belakang, ada juga LED Flash yang bisa membantu saat memotret di kondisi minim cahaya atau ketika malam hari. Selain itu ada juga kamera 8MP menghadap ke depan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call.

Baca juga : HP Android dengan Snapdragon 855+ Tiba di Indonesia, Harganya Bikin Mupeng !

G8 Play ini tiba dengan menampilkan layar IPS LCD berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ yang mengusung poni berbentuk waterdrop. Ada juga fitur Face Unlock untuk membuka kunci layar dan sensor fingerprint dibagian belakang.

Moto G8 Play ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie serta mendukung jaringan 4G-LTE yang memungkinkan pengguna bisa menikmati internet dengan kecepatan tinggi.

Soal harganya, G8 Play ini tersedia dalam dua varian warna yakni hitam dan merah serta punya harga jual mencapai US$272 atau sekitar Rp 3,8 juta. Gimana menurut kamu, apakah harga yang di tawarkan termasuk mahal mengingat spesifikasi yang di tawarkan tidak terlalu istimewa.

Baca juga : Meizu 16T Rilis dengan Spesifikasi Flagship, Harganya Bikin Ngiler !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here