Copyright©Liputan6

Huawei Mate 30 Series Dipastikan Masuk Indonesia 

Newsth.com – Hingga akhir bulan Oktober 2019 ini sudah tak terhitung lagi banyak smartphone Android terbaru yang sudah masuk ke pasar Indonesia. Sudah banyak sekali vendor yang telah resmi menjual produk terbarunya di Tanah Air dengan harga yang bersaing.

Setelah beberapa waktu yang lalu telah memperkenalkan Huawei Nova 5T, Huawei kembali akan merilis HP Android terbarunya di Indonesia.

Yups Huawei telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memboyong smartphone flagship terbarunya yakni Huawei Mate 30 Series ke pasar Indonesia. Hal tersebut di tegaskan oleh Huawei Indonesia yang telah mengirim rilis ke sejumlah media.

Baca juga : HP Android dengan Snapdragon 855+ Tiba di Indonesia, Harganya Bikin Mupeng !

Namun sayangnya, vendor yang berbasis di China itu tak menyebutkan secara pasti kapan HP Android terbarunya ini akan di perkenalkan di pasar Tanah Air. Di lansir dari DroidLime, Huawei hanya lebih banyak bercerita mengenai Huawei Mate 30 Pro yang memang punya dukungan kamera belakang yang di unggulkan.

“Kehadiran Mate 30 Series dengan segala keunggulan teknologi kamera yang sudah di akui oleh berbagai pihak tentunya akan semakin meramaikan pasar smartphone Indonesia” ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Copyright©Gizmochina

Seperti yang di ketahui, Huawei Mate 30 Pro adalah salah satu seri dalam Mate 30 Series yang tiba dengan pengaturan quad-camera di bagian belakang.

Empat kamera tersebut terdiri dari 40MP Cine Camera, 40MP SuperSensing Camera, 8MP Telephoto Camera dan satu 3D Depth Sensing Camera. Keempat kamera punya tugas masing-masing yang tentu akan menghasilkan foto yang lebih jernih dan menarik.

Baca juga : Moto G8 Play Rilis dengan Baterai 4000mAh, Harganya Bikin Shock!

Di kutip dari DXOMARK sebagai penentu benchmark kamera smartphone, HP Android Mate 30 Pro ini meraih skor 121 yang menjadi tertinggi sampai saat ini. fitur kamera belakang dengan empat modul, termasuk time-of-light sensor untuk bokeh mode yang lebih baik merupakan salah satu daya tarik utamanya.

“Kami sendiri tidak sabar memberikan kesempatan kepada konsumen di Indonesia untuk merasakan produk smartphone flagship kami melalui Mate 30 Series. Ya! Inilah inovasi terbaru yang kami tawarkan untuk pengguna setia Mate Series di Tanah Air” tutup Lo Khing Sheng.

Apakah kamu juga salah satu orang yang menantikan HP Android ini?

Baca juga : Black Shark 2 Resmi Masuk Indonesia, Segini Lho Harganya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here