Copyright©Gadgetren

Harga dan Spesifikasi Lengkap Black Shark 2 Pro di Indonesia

Newsth.com – Selain Black Shark 2, Black Shark ternyata juga ikut memperkenalkan Black Shark 2 Pro ke pasar ponsel Indonesia.

Dari kedua HP Android terbaru Black Shark ini, Black Shark 2 Pro punya spesifikasi yang lebih tinggi karena sudah mengusung chipset kelas premium dari Qualcomm yakni Snapdragon 855+ yang di jamin mampu melibas aplikasi dan game kelas berat.

Kerja dari chipset Snapdragon 855+ ini juga akan di bantu dengan RAM berkapasitas 12GB dan memori internal sebesar 256GB. dengan kombinasi hardware ini membuat Black Shark 2 Pro mampu menjalankan game berat dengan lancar meski dalam waktu yang lama.

Baca juga : HP Android Yang Bakal Dapat Update Android 10 Tahun Ini, Punyamu Ada?

Selain itu, Black Shark 2 Pro juga punya Game Booster untuk meningkatkan performa game dan Liquid Cooling 3.0+ yang bisa menjaga suhu tetap stabil saat kamu bermain game di HP Android ini. Untuk menunjang kinerjanya disematkan pula baterai berkapasitas 4000mAh yang di klaim mampu menjalankan game berat secara nonstop selama 8 jam.

Black Shark 2 Pro tiba dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi Full HD+ tanpa adanya poni atau punch hole sama sekali karena masih punya bezel yang cukup besar di bagian atasnya.

Copyright©Gadgetren

Layarnya juga punya touch sensing hingga 240Hz yang memungkinkan sentuhan jari dengan responsivitas yang cepat serta ada juga fitur Face Unlock untuk membuka kunci layar dengan memindai wajah.

Baca juga : Black Shark 2 Resmi Masuk Indonesia, Segini Lho Harganya !

Soal kameranya, HP Android ini datang dengan mengusung dua kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama dan 12MP lensa telephoto yang mampu mengambil dari jarak jauh hingga 2x optical zoom. Black Shark 2 Pro ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie. Berapa sih harganya di Indonesia?

Black Shark 2 Pro sudah resmi di jual di Indonesia dengan harga Rp 10.999.000.

HP Android terbaru ini sudah bisa di pesan secara pre-order mulai tanggal 26 Oktober 2019 hingga 1 November 2019 mendatang secara eksklusif di Blibli. Jika kamu membeli Black Shark 2 Pro akan selama pre-order, aka nada bonus Rookie Kit (Gamepad tangan kiri), skin hero Mobile Legends dan SP Bosku Smartfren 360GB.

Baca juga : 3 Smartphone Murah Xiaomi Yang Paling Layak Dibeli, Mau Yang Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here