Copyright©drodlime

Inilah Harga Black Shark 2 di Indonesia !

Newsth.com – Sesuai dengan janjinya, Black Shark akhirnya telah resmi memperkenalkan HP Android gaming terbaru yang bernama Black Shark 2 ke pasar Tanah Air dengan membawa berbagai spesifikasi unggulan yang menarik.

Tiba sebagai smartphone gaming, tentu HP Android ini di bekali dengan berbagai spesifikasi premium. Dapur pacunya di sokong oleh Snapdragon 855 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang di jamin mampu melahap aplikasi atau game berat tanpa hambatan.

Tak hanya itu saja, Black Shark 2 ini juga di bekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang di klaim mampu bertahan selama 1 hari dalam pemakaian normal lengkap dengan fitur fast charging 27W yang memungkinkan pengisian daya baterai bisa berjalan dengan cepat.

Baca juga : HP Android Yang Bakal Dapat Update Android 10 Tahun Ini, Punyamu Ada?

Smartphone gaming terbaru ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie. Soal tampilan, HP Android ini tiba dengan mengemas layar AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi Full HD+ serta touch sensing yang mampu memberikan respon sentuhan jari yang sangat cepat saat menjalankan aplikasi atau memainkan game.

Meski memakai layar penuh dengan aspek rasio 19,5:9, smartphone gaming ini tak punya poni atau punch hole karena bezel dibagian atasnya masih cukup untuk menyimpan sensor, lubang suara dan kamera depan.

Copyright©Gadgetren

Lebih lanjut soal fotografinya, Black Shark 2 ini punya dua kamera di bagian belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama dan 12MP lensa telephoto. Kamera telephoto-nya bisa di gunakan untuk mengambil foto jarak jauh hingga 2x optical zoom.

Baca juga : Meizu 16T Rilis dengan Spesifikasi Flagship, Harganya Bikin Ngiler !

Selain itu ada juga kamera beresolusi 20MP menghadap ke depan untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call dengan wajah yang mulus.

Black Shark 2 ini sudah bisa di pesan secara pre-order mulai tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2019 secara eksklusif di Blibli dengan harga Rp 8.999.000 dan produknya akan dikirimkan mulai 4 November 2019 mendatang.

Menariknya lagi, jika kamu membeli selama pre-order, maka Black Shark akan memberikan bonus Rooki Kit (Gamepad tangan kiri), Skin hero di Mobile Legends dan SP Bosku Smartfren 360GB. yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : Smartphone Murah Ini Kedatangan Fitur Baru Yang Tengah Viral, Kamu Punya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here