Copyright©Thelapak

Desember Nanti, PUBG Mobile Kedatangan Map Terbaru 

Newsth.com – Saat ini PUBG Mobile memang bukan satu-satunya game bertema battle royal yang populer. Sejak kedatangan Call of Duty Mobile atau biasa disingkat COD Mobile, game besutan Tencent ini memang punya saingan berat.

Kendati demikian, game battleroyal ini masih punya pemain setia yang cukup banyak dan masih menjadi populer di berbagai belahan dunia.

Untuk menjaga eksistensinya supaya tak di tinggalkan para pemainnya, game mobile ini pun terus melakukan pembenahan. Dan baru-baru ini kabar gembira datang untuk pemain setia PUBG Mobile, pada bulan Desember 2019 nanti, game ini kabarnya akan melakukan update besar.

Baca juga : Direvemp, Hero Mage Tak Berguna Ini Jadi Sangat OP di Mobile Legends !

Update besar ini akan menghadirkan map terbaru. Game ini di kabarkan akan mendekati update terbaru yang telah lebih dulu datang di platform PUBG versi PC. Map baru itu beruapa map Erangel 2.0. di lansir dari Dotesport, kehadiran update ini juga bakal di sertai dengan berbagai item yang menarik.

Dalam update yang akan meluncur bulan Desember nanti juga menyertakan jendela berkaca.

Copyright©Indosport

Meski terlihat sederhana, fitur ini sangat menentukan dalam game ini. bagaimana tidak, jika ada suara kaca pecah maka itu akan menandakan hadirnya musuh di dekat wilayah gamer.

Baca juga : Jarang Diketahui, Begini Cara Kembalikan Chat WhatsApp Yang Terhapus !

Fitur ini semakin membuat elemen taktis strategi game PUBG Mobile makin terlihat nyata. Tak hanya kedatangan fitur jendela berkaca, update terbaru ini nantinya juga menghadirkan berbagai kostum, skin dan senjata baru yang di jamin semakin membuat permainan makin seru dan bikin gamer makin betah bermain game ini.

Sementara itu pada update terakhir yang belum lama ini dirilis, game PUBG-Mobile sudah kedatangan Payload Mode yang berisikan senjata baru, seperti RPG-7, M3E1-A, M79 Grenade Launcher, dan M134 Minigun. Selain itu, ada juga kendaraan tempur berupa Helikopter.

Meski telah banyak muncul bocorannya, pihak pengembang masih belum memberikan keterangan resmi secara detail. Namun update PUBG Mobile  versi 0.16.0 di pastikan akan membawa fitur baru berupa map dan senjata baru.

Baca juga : Jangan Ketinggalan, Moonton Bakal Bagikan Skin Elite Mobile Legends Gratis Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here