Copyright©GSMArena

Harga dan Spesifikasi Lengkap Meizu 16T 

Newsth.com – Setelah beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai smartphone Android terbaru dari Meizu. Kini akhirnya pabrikan smartphone tersebut telah resmi merilis jagoan baru yang masuk dalam keluarga Meizu 16 Series yang di beri nama Meizu 16T.

Sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar, HP Android ini menjadi smartphone khusus Game dimana “T” berarti dari Turbo.

Smartphone terbaru dari Meizu ini rencananya akan mulai di jual di Negara asalnya yakni China mulai tanggal 28 Oktober 2019 mendatang dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, mulai dari Whale Blue, Daylight Orange serta Lake Green.

Baca juga : Smartphone Murah Ini Kedatangan Fitur Baru Yang Tengah Viral, Kamu Punya?

Soal spesifikasinya, Meizu 16T tiba dengan menampilkan layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. HP Android mengusung desain yang sama dengan suadaranya yang menampilkan layar penuh bebas taktik dan punya sensor sidik jari dibawah layar.

Sebagai smartphone Gaming, ponsel 16T ini hadir dengan di tenagai oleh chipset Snapdragon 855 yang di padukan dengan RAM 6GB atau 8GB dan memori internal UFS 3.0 hingga 256GB yang dijamin kencang banget buat main mobile gaming.

Copyright©Bejagadget

Sementara itu untuk sektor dapur pacunya, Meizu membekalinya dengan tiga kamera di bagian belakang yang terpasang secara vertical. Tiga kamera itu terdiri dari 12MP kamer utama, 8MP lensa ultra-wide dan 5MP depth sensor.

Baca juga : 3 Smartphone Murah Xiaomi Yang Paling Layak Dibeli, Mau Yang Mana?

Untuk foto selfie dan video call, Meizu juga membekali Meizu 16T dengan kamera 16MP menghadap ke depan.

Fokus terhadap sektor gaming, HP Android ini juga membawa beberapa fitur untuk pengalaman bermain game, seperti linear vibration motor dan dukungan game mode 4.0 serta dukungan OneMind 3.5 AI engine. Meizu juga mengatakan mereka juga telah bekerja sama dengan Tencent untuk peningkatan pengalaman main game.

Agar HP Android  ini bisa berjalan sepanjang hari disematkan baterai 4500mAh dengan fast charging 18W dan berjalan di Flyme 7 UI berbasis Android 9 Pie.

Soal harga Meizu 16T dijual dengan harga 1.999 Yuan (4juta) untuk versi 6GB+128GB dan 2.299 Yuan (RP 4,6juta) untuk versi 8GB+128GB serta versi tertinggi 8GB+256GB punya harga Rp 5juta.

Baca juga : Honor 20 Youth Edition Meluncur dengan Kamera 48MP, Harganya Cuma Segini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here