Copyright©revival

Moonton Berikan Revamp Untuk Hero Pharsa Mobile Legends

Newsth.com – Meski akan bakal punya pesaing baru yakni League of League Mobile, game besutan Moonton yakni Mobile Legends masih banyak diminati gamer.

Nah buat kamu para pemain game ini dan rajin mengikuti pembangan game MOBA satu ini, maka kamu akan tahu bahwa Moonton baru saja merevamp skill-skill hero mage bernama Pharsa. Bukan tanpa alasan karena Hero Mage ini menjadi salah satu hero yang paling jarang di pick lantaran tidak berguna di ranked match ataupun classic.

Menyadari akan hal itu, Moonton selaku developer pun memberikan sebuah revamp untuk skill-skill hero Pharsa di game Mobile Legends.

Baca juga : Buruan Coba ! Inilah Trik Tercepat Naik Level di Call Of Duty Mobile !

Revamp skill yang di berikan berupa tambahan CC serta perubahan skill passive-nya. Skill 1 Pharsa yang bisa berubah menjadi burung dan melewati tembok serta keluar dari map juga diubah menjadi skill yang memberikan efek slow pada musuh serta mark yang ketika di hit dengan skill Pharsa lainnya akan memberikan efek Immobile (efek terjerat disatu tempat).

Copyright©Gcube

Skill passive Pharsa sebelumnya di gunakan untuk memberikan damage tambahan pada lawan, di ubah menjadi skill yang bisa berubah menjadi burung, melewati tembok yang menjadi penghalang dan mendapatkan tambahan movement speed yang cukup besar sehingga hero Mobile Legends ini bisa lari dari para lawan.

Kombinasi dari revamp skill ini juga membuat Pharsa lebih cocok sebagai Assassin mage dengan damage besar dan menyebalkan.

Baca juga : Jangan Ketinggalan, Moonton Bakal Bagikan Skin Elite Mobile Legends Gratis Lho !

Pharsa bisa memakai skill 1-nya untuk memberikan slow, menggunakan skill 2-nya untuk mengaktifkan efek immobile tersebut dan skill 3 untuk memberikan damage besar dan membunuh lawan-lawannya. Parahnya lagi dengan tambahan movement speed itu akan membuat Pharsa lebih susah di tangkap karena ia bisa berubah menjadi burung dan terbang keluar dari map.

Setelah mendapatkan revamp ini, Pharsa menjadi lebih balanca karena tipe hero adalah Glass Canon hero yang punya damage besar tapi cukup rentah terhadap cidukan musuh.

Maka dari itu, hero Mobile Legends ini memerlukan position yang benar untuk memberikan damage yang sangat besar. Tentu saja revamp ini akan membuat Pharsa mendominasi gaem MOBA ini.

Baca juga : Jarang Diketahui, Begini Cara Kembalikan Chat WhatsApp Yang Terhapus !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here