Copyright©Nextren - Grid.ID

3 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan 

Newsth.com – Kamu pasti pernah berusaha untuk menghindari seseorang yang terus-terusan menghubungimu di WhatsApp. Beberapa chat yang biasanya di hindari oleh seseorang adalah chat kantor, chat dari mantan atau chat dari beberapa orang yang membuatmu malas untuk membaca apalagi membalasnya.

Meski di buat malas dengan pesan tersebut, terkadang kita juga punya rasa penasaran dengan isi chat dan membuat kamu tak sabar ingin membaca chat tersebut.

Di saat kamu dilema antara ingin membaca tapi malas untuk membalasnya, berikut ini cara membaca chat WhatsApp tanpa ketahuan si pengirim. Jika kamu berpikir dengan mematikan centang biru, cara dibawah sedikit berbeda dan masih jarang di ketahui. Penasaran kan? Yuk simak caranya dibawah ini.

Baca juga : Jarang Diketahui, Begini Cara Kembalikan Chat WhatsApp Yang Terhapus !

Mode Pesawat

Copyright©Hitekno

Fitur mode pesawat ini bisa di gunakan ketika ingin membaca pesan yang muncul ditampilan notifikasi smartphone. Cara penggunaannya, aktifkan mode pesawat sebelum membuka pesan WhatsApp. Setelah kamu baca isinya, aktifkan fitur “Mark as Unread” agar notif centang dua tak nampak saat kamu menonaktifkan mode pesawat tersebut.

Notification Bar

Untuk membaca chat yang dikirimkan tanpa ketahuan, silahkan mencoba fitur melalui notification bar. Tapi perlu hati-hati, jangan sampai salah pencet hingga akhirnya membuka chat yang di kirimkan. Jika sudah begitu, si pengirim pesan akan langsung mendapatkan notifikasi centang dua tanda pesan sudah dibaca.

Baca juga : Cara Mengetahui Chat WhatsApp Sudah Dibaca Atau Belum Meski Centang Biru Dimatikan !

Copyright©Hitekno

Widget

Cara yang terakhir untuk membaca pesan tanpa ketahuan oleh si pengirim adalah dengan memanfaatkan Widget. Untuk pengguna perangkat iOS dan Android, pemanfaatan Widget bisa kamu gunakan.

Saat fitur ini aktif, pesan yang masuk ke WhatsApp akan terbaca di Widget tersebut. sehingga kamu nggak perlu repot masuk ke aplikasi besutan Facebook itu dan membuka serta membaca chat itu. cukup pantau saja melalui Widget.

Itulah tadi beberapa cara selain mematikan centang biru yang bisa kamu coba agar bisa membaca chat WhatsApp tanpa ketahuan oleh si pengiri. Cocok banget nih buat kamu yang sedang menghindari seseorang.

Selamat mencoba ya guys!

Baca juga : Tolak Undangan Grup WhatsApp dengan Fitur Ini, Caranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here