Copyright©Variety

Cara Tercepat Naik Level di Game Call Of Duty Mobile 

Newsth.com – Game Call of Duty Mobile baru kedatangan fitur level yang memberikan keuntungan bagi para gamer. Fitur level ini dihadirkan agar pemain bisa mendapat berbagai keuntungan saat melakukan multiplayer battle.

Keuntungan berupa  senjata dan perk baru tentu sangat membantu dalam kemenangan nantinya. Game COD Mobile ini sejatinya telah memberikan opsi pay to win alias menggunakan pembayaran uang asli, tapi ini tentu sangat menyiksa buat gamer dengan kocek pas-pasan.

Tapi tenang, ada kok trik tercepat untuk naik level di game pesaing berat PUBG Mobile ini, penasaran kan? Yuk simak saj di bawah ini.

Baca juga : Cara Mengetahui Chat WhatsApp Sudah Dibaca Atau Belum Meski Centang Biru Dimatikan !

Front Line Mode

Pada mode ini pemain bisa mendapatkan setidaknya 2300 XP per Match. Untuk pilihan map di usahakan memilih Killhouse karena arena yang kecil sehingga setidaknya gamer bisa menyelesaikan match sekitar tiga menit saja.

Domination

Copyright©GGWP

Mode terbaik berikutnya untuk mempercepat naik level di COD Mobile adalah Domination. Pada mode ini setidaknya pemain bisa mendapatkan jumlah bersih 2000 XP jika menang. Untuk tim yang kalah masih di berikan 1800 XP sehingga para pemain COD Mobile bisa sama-sama mendapatkan keuntungan.

Free For All

Mode selanjutnya ini bisa di katakana menyenangkan, namun sayangnya di bandingkan dengan dua mode lain yang telah di sebutkan di atas, mode Free For All ini memberikan bonus XP yang tidak terlalu banyak. Pada mode Free For All pemain hanya bisa mendapatkan 1000 XP.

Copyright©Youtube

Baca juga : Jangan Ketinggalan, Moonton Bakal Bagikan Skin Elite Mobile Legends Gratis Lho !

Battle Royale

Mode yang terakhir adalah Battle Royale. Battle Royal sendiri merupakan salah satu metode paling cepat untuk para gamer Call of Duty Mobile yang benar-benar ingin naik level secara instan. Bagaimana tidak, meskipun  kalah pemain masih mampu mendapatkan hadiah 5000 XP. Akan tetapi untuk itu di perlukan kesabaran yang cukup tinggi jika ingin bermain di mode ini.

Copyright©mensxp

Begitu mencapai level 100, usaha keras gamer bakal terbayarkan. Berbagai senjata terbaik, attachments, killstreaks dan perks akan membuat jalannya permainan di Call of Duty Mobile lebih mudah.

Gimana menarik kan trik diatas? Buat pemain COD Mobile, trik ini bisa kamu coba.

Semoga bermanfaat ya !

Baca juga : Mau Dapat Senjata Epic dan Paling Langka Call Of Duty Mobile? Begini Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here