Copyright©Kompastekno

Harga Samsung Galaxy M30s di Indonesia

Newsth.com – Usai bocoran mengenai penjualan flash sale-nya terungkap, Samsung Electronic Indonesia akhirnya mengkonfirmasi kehadiran HP Android terbaru yakni Samsung Galaxy M30s di Tanah Air.

Yang menarik, HP Android ini datang dengan membanggakan baterai “Monster” berkapasitas 6000mAh yang di klaim mampu menemani aktivitas seharian, bisa jadi lebih dengan 1x kali charge.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan Milenials dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama. Galaxy M30s hadir dengan kapasitas baterai smartphone terbesar untuk saat ini, yaitu baterai 6.000mAh,” ungkap Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga : Vivo Y11 (2019) Rilis dengan Harga Rp1jutaan, Yuk Intip Spesifikasinya !

Selain membanggakan baterai “Monster”-nya, Galaxy M30s ini juga punya nilai jual pada sektor fotografinya. Bagaimana tidak, HP Android terbaru Samsung ini mengusung tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 5MP lensa bokeh.

Dapur pacu M30s juga punya performa mumpuni berkat dukungan Exynos 9611 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 512GB.

Copyright©Lazada

Seperti yang telah disebutkan diatas, Galaxy M30s ini punya baterai berkapasitas 6000mAh lengkap dengan fast charging 15W yang bisa mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengisian normal.

Baca juga : HP Android Quad-Camera 48MP Ini Turun Harga Hingga Rp1,4juta, Mau Beli?

Lalu berapa harga yang ditawarkan Samsung Electronic Indonesia untuk HP Android barunya ini?

Soal harga M30s ini di banderol dengan harga Rp 3.299.000 dan hanya di jual melalui online di JD.id, Lazada Indonesia, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, Telesindo.com, Bukalapak dan Samsung.com

Menarik lagi, Samsung juga menawarkan promo Flash Sale dengan harga khusus mulai tanggal 25 Oktober 2019 nanti dan akan berakhir tanggal 3 November 2019 mendatang.

HP Android terbaru dari Samsung yakni Galaxy M30s ini tiba dengan tiga pilihan warna yang menarik dan kekinian yakni Black, Blue dan White. Yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : 10 Smartphone 5G Siap Diluncurkan Xiaomi Tahun Depan, Bakal Ada Yang Dijual Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here