Copyright©Gadgetren

Harga dan Spesifikasi Lengkap ZTE Blade 20

Newsth.com – Seperti di ketahui ZTE adalah sala satu pabrikan smartphone yang cukup rajin menelurkan smartphone Android barunya ke pasaran. Mulai dari HP Android murah hingga yang kelas premium.

Nah baru-baru ini, pabrikan smartphone itu kembali merilis smartphone Android terbarunya kepasaran yang di beri nama ZTE Blade 20 yang tiba dengan spesifikasi menarik dan harga yang murah banget. Penasaran kan, apa saja spesifikasi yang dibawa Blade 20 ini? yuk simak ulasan dibawah ini.

ZTE Blade 20 tiba dengan di tenagai oleh Helio P60 bersama GPU Mali G72 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal luas yakni 128GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 256GB untuk ekspansi penyimpanan eksternal.

Baca juga : Samsung Galaxy M30s dengan Baterai “Monster” Masuk Indonesia, Segini Lho Harganya!

Untuk menunjang performanya tersebut, HP Android ini di bekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang diklaim ZTE mampu bertahan selama 2 hari dalam pemakaian normal atau 31 hari dalam keadaan standby. Ada juga fitur fast charging 18W untuk mengisi daya baterai lebih cepat.

Sektor fotografi ZTE Blade 20 ini juga menarik. Pasalnya punya tiga kamera belakang yang desainnya mirip dengan di Huawei Mate 20 Series dengan bentuk matriks 2×2 dengan tambahan LED Flash. Bedanya, smartphone ini menyematkan tiga kamera disebelah kiri atas.

Copyright©sindonews

Ketiga kamera itu terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 2MP lensa sekunder. Ada juga kamera 8MP menghadap ke depan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Vivo Y11 (2019) Rilis dengan Harga Rp1jutaan, Yuk Intip Spesifikasinya !

Soal tampilan, HP Android ini tampil dengan mengemas layar LCD berukuran 6,49 inci dengan resolusi HD+ dengan poni berbentuk tetesan air di atas layarnya. Lalu berapa harga yang dibanderol untuk ZTE Blade 20 ini?

Soal harga, ZTE membanderol ZTE Blade 20 dengan harga Rp 1,9 jutaan saja. smartphone Android terbaru ZTE Ini tersedia untuk pre-order secara online di China dan mulai dikirimkan tanggal 28 Oktober 2019 mendatang.

Belum ada informasi terkait kapan ZTE Blade 20 akan dipasarkan diluar China. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : HP Android Quad-Camera 48MP Ini Turun Harga Hingga Rp1,4juta, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here