Copyright©CNBC Indonesia

Huawei Nova 5t Banting Harga Jadi Lebih Murah, Tinggal Segini Harganya ! 

Newsth.com – Selain kedatangan banyak smartphone baru, pasar ponsel Tanah Air juga ikut di ramaikan dengan berbagai penurunan harga dari HP Android yang telah beredar di pasaran.

Seperti Huawei Mobile Indonesia yang baru saja memberikan kejutan bagi para pecinta ponsel di Indonesia. Yups, Huawei memangkas harga jual smartphone terbaru mereka yang belum lama ini beredar di pasaran.

Dia adalah Huawei Nova 5T yang di ketahui baru saja datang di Indonesia dan punya harga jual resmi Rp 6.899.000 dan membawa beragam bonus yang menarik. Meski termasuk HP Android baru karena baru saja datang, Huawei Nova 5T ini kini sudah turun harga lho.

Baca juga : HP Android Ini Tiba dengan Lima Kamera dan RAM 6GB, Harganya Bikin Ngiler !

Bahkan penurunan harga dari Nova 5T ini cukup menarik. Bagaimana tidak, Huawei memangkas harganya hingga Rp 1,4 juta. Kini kamu bisa mendapatkan HP Android terbaru Huawei ini dengan harga sekitar Rp 5,4 jutaan saja.

Sebagai informasi, Huawei Nova 5t datang dengan mengemas layar IPS berukuran 6,26 inci dengan resolusi FHD+ dengan kamera selfie yang ditanamkan di bawah layar.

Copyright©Shopee

Dapur pacu Huawei Nova 5T di tenagai oleh chipset buatannya sendiri yakni Kirin980 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB. Sebagai smartphone kekinian, Huawei Nova 5t juga mengandalkan sektor fotografi sebagai nilai jualnya.

Baca juga : 10 Smartphone 5G Siap Diluncurkan Xiaomi Tahun Depan, Bakal Ada Yang Dijual Murah?

HP Android ini di bekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle , 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor. ada juga kamera 32MP menghadap ke depan untuk foto selfie dan video call.

Huawei Nova 5t juga punya baterai berkapasitas 3750mAh lengkap dengan fast charging 22,5w yang bisa mengisi daya 50 persen dalam 24 menit dan berjalan di Android 9 Pie.

Sementara itu, Huawei juga memangkas harga jual HP Android seri P30 yang sudah lama hadir di pasaran. Huawei P30 Pro saat ini bisa dimiliki dengan harga 10 juta rupiah saja. Selain itu, Huawei P30 Lite yang sebelumnya masih dijual dengan harga Rp 3.700.000. Kini bisa dibeli dengan harga Rp 3.300.000.

Yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : Siapkan Uangmu, HP Android Baterai Monster Masuk Indonesia Pekan Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here