Copyright©Gizguide

Harga dan Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 5z 

Newsth.com – Setelah belum lama ini merilis smartphone Murah besutannya yang bernama Huawei Enjoy 10, Huawei kembali membuat kejutan dengan merilis HP Android terbarunya di Negara asalnya yakni Cina.

Yups, smartphone tersebut bernama Huawei Nova 5z. Lalu seperti apa spesifikasi yang disematkan Huawei untuk Nova 5z ini?

Huawei Nova 5Z kabarnya datang dengan di tenagai oleh chipset buatan Huawei yakni Kirin 810 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan dua pilihan memori internal yakni 64GB atau 128GB. HP Android ini tiba dengan menampilkan layar LCD berukuran 6,26 inci dan memiliki lubang sebagai rumah bagi kamera depan smartphone ini.

Baca juga : Inilah Tanggal Perilisan Black Shark 2 Pro di Indonesia !

Sektor fotografi nampaknya masih menjadi salah satu senjata dari Huawei untuk smartphone android barunya ini. bagaimana tidak, di bagian belakangnya saja, Huawei Nova 5z punya empat kamera belakang.

Empat kamera itu memiliki konfigurasi 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa depth sensor dan 2MP lensa makro. Tak berhenti di situ saja, ada juga kamera beresolusi 32MP menghadap ke depan untuk mengakomodasi kebutuan foto selfie dan video call pengguna.

Copyright©tabloidpulsa

Agar HP Android ini tetap bisa di gunakan sepanjang hari, Huawei membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000 mAh lengkap dengan fast charging 20W.

Baca juga : 4 Smartphone Gaming Murah Pesaing Redmi Note 8 Pro, Pilih Mana?

Huawei Nova 5z ini menjalankan EMUI 9.1 di atasnya berbasis Android 9.1. selain itu, Huawei Nova 5z juga menawarkan beberapa fitur menarik, mulai dari kemampuan AI untuk kamera dan kinerja hingga GPU Turbo Gaming yang menunjang performa mobile gaming untuk para gamer sejati.

Dengan berbagai keunggulan yang di tawarkan, berapa harga dari Huawei Nova 5z ini?

Soal harga tergantung dari besarnya media penyimpanan datanya. Di Cina, Huawei Nova 5z di jual dengan harga CNY 1599 atau sekitar Rp 3,1 juta untuk versi RAM 6GB dan ROM 64GB dan untuk varian RAM 6GB dan ROM 128GB dijual dengan harga CNY 1799 atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

HP Android terbaru dari Huawei ini tersedia dalam tiga varian warna yakni Black, Aurora dan Emerald Green.

Baca juga : Vivo U3 Tiba dengan Baterai Jumbo dan RAM 6GB, Harganya Cuma Segini, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here