Copyright©Mobile57

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo U3 

Newsth.com – Belum lama ini Vivo di kabarkan akan segera merilis smartphone Murah terbarunya di Negara asalnya yakni Tiongkok dan bocoran mengenai HP Android barunya itu juga sudah banyak beredar di internet.

Nah setelah banyak muncul bocorannya, kini akhirnya Vivo resmi memperkenalkannya sebagai Vivo U3  di Tiongkok. Lalu seperti apa sih spesifikasi yang di bawa U3 ini?

Meski tampil sebagai smartphone yang menyasar kalangan entry-level, Vivo tak pernah main-main dalam menyematkan spesifikasi yang cukup berkualitas. U3 ini datang dengan menampilkan layar berukuran 6,53 inci beresolusi Full HD+ yang memiliki poni minimalis sebagai rumah bagi kamera depannya.

Baca juga : Siap-siap, Smartphone Murah Vivo dengan Baterai Jumbo dan 4 Kamera Ini Segera Meluncur!

Sektor fotografinya juga masih menjadi salah satu kebanggaan dari ponsel Vivo ini. Bagaimana tidak, ada pengaturan tiga kamera belakang yang di sematkan. Ketiga kamera itu punya konfigurasi 16MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle dan 2MP lensa makro.

Buat penggemar selfi, ada juga kamera 16MP menghadap ke depan yang bisa kamu pakai untuk foto selfie dan video call.

Copyright©Bejadaget

Lebih lanjut, soal dapur pacunya, Vivo U3 di tenagai oleh Snapdragon 675 dari Qualcomm yang di pasangkan dengan RAM hingga 6GB dan memori internal hingga 64GB. menariknya lagi, smartphone Murah ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur menarik untuk penggemar mobile gaming.

Baca juga : Siapkan Uangmu, HP Android Baterai Monster Masuk Indonesia Pekan Ini !

Mulai dari Multi Turbo, Game Space hingga asisten digital perusahaan berbasis AI bernama Jovi. U3 ini berjalan di Funtouch OS 9 berbasis Android 9 Pie.

Agar Vivo U3 ini tetap berjalan sepanjang hari, Vivo membekalinya dengan baterai berkapasitas besar yakni 5000mAh lengkap dengan pengisian cepag 18W dan menarik daya melalui port microUSB.

HP Android tersedia dalam tiga varian warna yakni Hitam, Biru dan Porselen Hijau. Harga dari U3 ini dibanderol dengan harga CNY999 atau sekitar Rp 2juta untuk versi RAM 6GB dan ROM 64GB. sedangkan untuk versi RAM 6GB dan ROM 64GB dijual dengan harga CNY1.199 atau sekitar Rp 2,4 jutaan.

Vivo U3 akan tersedia untuk pre-order di China melalui situs resmi Vivo hari ini tanggal 21 Oktober 2019.

Baca juga : Jadwal Peluncuran MIUI 11 Global Stable Untuk HP Android Xiaomi, Cek Punyamu Sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here