Copyright©Business Standard

Samsung Galaxy M30s Tiba di Indonesia Tanggal 25 Oktober 2019 

Newsth.com – Samsung di ketahui memang cukup sukses dengan seri Galaxy M di Indonesia. Setelah bulan Juli lalu Samsung Galaxy M30 tiba di Tanah Air, sebentar lagi vendor asal Korea Selatan itu akan kembali memperkenalkan HP Android seri M terbarunya yakni Galaxy M30s.

Lewat akun Instagram resminya, pihak Samsung Indonesia telah mengunggah sebuah video mengenai fitur Samsung Galaxy M30s yang tiba dengan mengusung baterai berkapasitas super besar. Melalui unggahan tersebut, Samsung mengumumkan peluncuran Galaxy M30s di Indonesia jatuh pada 25 Oktober 2019 mendatang.

Sebagai versi upgrade dari Galaxy M30, Smartphone Android  ini membawa peningkatan kapasitas baterai menjadi 6000mAh, lebih besar dibandingkan dengan Galaxy M30 yang punya baterai 5000mAh saja.

Baca juga : Siap-siap, Smartphone Murah Vivo dengan Baterai Jumbo dan 4 Kamera Ini Segera Meluncur!

Dengan kapasitas baterai ini, Samsung Indonesia mengklaim bahwa baterai Galaxy M30s mampu bertahan lebih dari sehari dalam pemakaian normal, bertahan 29jam untuk memutar video nonstop, 49jam untuk menelpon dan 131jam untuk memutar music nonstop.

Lebih lanjut, Samsung juga mengungkapkan bahwa HP Android barunya ini punya tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide dan 5MP lensa sekunder.

Copyright©Instagram/samsung_id

Kombinasi antara kamera utama dan sekundernya dimanfaatkan oleh Galaxy M30s pada fitur Live Focus yang memungkinkan kamu dapat mengambil foto berefek bokeh (latar buram) dengan mudah, dimana dapat mengatur tingkat blur pada saat sebelum maupun sesudah mengambil foto.

Baca juga : Cuma 800ribuan, Smartphone Murah Ini Usung Fitur Menawan, Mau Beli?

Sementara itu untuk mengambil foto selfie atau video call, Samsung juga menyematkan kamera 16MP menghadap ke depan.

Dapur pacu dari Galaxy M30s ini di tenagai oleh Exynos 9611 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang mampu menjalankan aplikasi dan live streaming dengan lancar. Selain itu, ada juga dukungan slot microSD hingga 512GB untuk penyimpanan eksternal.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, berapa harga Samsung Galaxy M30s ini?

Soal harganya Samsung sendiri belum memberikan informasi mengenai harga HP Android ini di Indonesia. Jadi kita tunggu saja hingga Galaxy M30s resmi diluncurkan nanti.

Baca juga : HP Android Ini Tiba di Indonesia dengan Snapdragon 855+ dan RAM 12GB, Harganya Bikin Ngiler !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here