Copyright©Instagram/black_shark.id

Black Shark 2 Pro Tiba di Indonesia Pekan Ini !

Newsth.com – Pada awal bulan lalu, Black Shark telah resmi membawa smartphone gaming terbarunya yakni Black Shark 2 Pro ke pasar Asia Tenggara dan pasar pertama yang di sambangi adalah Malaysia. Di Negara tersebut, HP Android ini dijual mulai harga Rp 8 jutaan.

Nah buat kamu yang sudah lama menantikan kehadiran smartphone Gaming ini, Black Shark mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan smartphone gaming ini pada bulan Oktober 2019 ini.

Kini, menjelang bulan Oktober yang akan segera berakhir, ada kabar gembira datang dari Black Shark. Melalui akun Instagram resmi Black Shark Indonesia, mereka mengatakan bahwa Black Shark 2 Pro akan di perkenalkan di sela-sela gelaran MPL Season 4 yakni tanggal 26-27 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga : Siapkan Uangmu, HP Android Baterai Monster Masuk Indonesia Pekan Ini !

Buat kamu yang tertarik ingin membeli smartphone Gaming ini, seperti yang di tulis oleh Black Shark Indonesia bahwa HP Android Gaming ini akan tersedia secara eksklusif di situs e-commerce yakni Blibli. Namun sayangnya, pihaknya belum menyebutkan mengenai harga ponsel pesaing ROG Phone 2 ini.

Copyright©Instagram/black_shark.id

Untuk pengingat, Black Shark 2 Pro ini datang dengan ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas hingga 12GB dan memori internal hingga 256GB yang sudah didukung teknologi UFS 3.0.

Sebagai smartphone gaming, ia juga punya sistem pendingin terbaru yakni Liquid Cooling System 3.0 yang mampu menurunkan suhu hingga 14 derajat celcius.

Baca juga : Vivo U3 Tiba dengan Baterai Jumbo dan RAM 6GB, Harganya Cuma Segini, Mau?

Di negeri Jiran, Black Shark 2 Pro datang dengan tiga varian warna yakni Shadow Black, Ice Berg Grey dan Guilf Blue. Smartphone Gaming ini tampil dengan layar AMOLED berukuean 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ dan punya aspek rasio 19,5:9.

Soal harga, di Malaysia, smartphone Gaming terbaru ini di jual dengan harga RM 2.499 atau sekitar Rp 8,4 juta untuk versi RAM 8GB dan ROM 128GB. sedangkan untuk varian RAM 12GB dan memori internal 256GB di lepas dengan harga RM 2.999 atau sekitar Rp 10juta.

Siapa disini yang tak sabar menanti kehadiran Black Shark 2 Pro di Indonesia?

Baca juga : Cuma 800ribuan, Smartphone Murah Ini Usung Fitur Menawan, Mau Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here