Copyright©Gizbot

Vivo Rilis Teaser Vivo U3, Bocoran Harga dan Spesifikasi Terungkap !

Newsth.com – Seperti yang telah kita ketahui, Vivo merupakan salah satu vendor asal China yang menjual HP Android-nya dengan harga yang terjangkau. Meski harganya terjangkau, Vivo tak main-main lho mengenai spesifikasi yang di bekalkan.

Nah baru-baru ini Vivo kembali menggoda para konsumen melalui teaser smartphone MUrah Vivo yang di unggah oleh Vivo di Weibo yang kabarnya bakal punya nama Vivo U3.

Gambar pertama dari Vivo U3 menunjukkan bahwa HP Android tersebut akan di bekali dengan chipset Snapdragon 675 dari Qualcomm. Tak hanya itu, tampilan belakangnya pun ikut di ungkap. Gambar tersebut menunjukkan ada set up tiga kamera dan pembaca sidik jari di bagian belakang.

Baca juga : Cuma 800ribuan, Smartphone Murah Ini Usung Fitur Menawan, Mau Beli?

Terlepas dari penempatan logo, smartphone baru ini terlihat sangat mirip dengan Vivo U3x yang merupakan versi lain dari Vivo U10 yang belum lama ini rilis.

Sementara itu sebelumnya di laman TENAA yang merupakan badan sertifikasi Cina juga muncul smartphone Android dari Vivo yang bertenaga Snapdragpn 675 dengan nomor model V193A/T. Dari situ di ketahui bahwa smartphone Murah Vivo ini akan hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,53 inci beresolusi Full HD+.

Copyright©Weibo

Selain itu bakal ada juga kamera selfie beresolusi 16MP yang di letakkan pada notch waterdrop. Spesifikasi kunci lainnya termasuk RAM 4GB atau 6GB dan memori internal 128GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Baca juga : HP Android Ini Tiba di Indonesia dengan Snapdragon 855+ dan RAM 12GB, Harganya Bikin Ngiler !

Sedangkan untuk kamera belakangnya terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP lensa ultra wide angle dan 2MP sensor kedalaman. Agar HP Android baru Vivo ini tetap bisa berjalan sepanjang hari dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo hingga 5000 mAh.

Sayangnya hingga kini informasi lainnya masih menjadi misteri. Tapi beberapa hari atau minggu ke depan kemungkinan akan lebih banyak informasi mengenai Vivo U3 ini. seperti di lansir dari GSMArena, Vivo U3 mulai bisa di pesan pada 21 Oktober 2019 nanti.

Menurut rumor, smartphone Murah ini akan dibanderol dengan harga CNY 1.000 atau sekitar Rp 2jutaan saja.

Baca juga : Jadwal Peluncuran MIUI 11 Global Stable Untuk HP Android Xiaomi, Cek Punyamu Sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here