Copyright©Tribun

Moonton Rilis Hero Fighter Cantik Bernama Silvanna

Newsth.com – Untuk menjaga eksistensinya, Moonton selaku pengembang Mobile Legends terus menghadirkan hal baru untuk game ini. seperti pada update server yang baru saja dirilis, Moonton mengejutkan para gamer dengan merilis sebuah hero fighter baru yang sangat cantik dan elegan.

Yang unik, basic attach yang di keluarkannya pun merupakan magic damage yang cukup berbeda dengan kebanyakan hero fighter di game ini. yups dia adalah Slivanna yang merupakan hero bertipe Fighter baru dengan role initiator dan Charge.

Dimana ia memakai sebuah tombak besar kebanggannya untuk menebas musuh. Kerennnya lagi skill yang dimiliki Silvanna sangat unik dengan perpaduan dari buff damage hingga ultimate yang bisa digunakan untuk mengunci gerakan musuh di satu tempat selama beberapa detik.

Baca juga : 4 Hero Support Paling Barbar di Mobile Legends, Andalanmu Ada?

Sebelum di rilis secara resmi nantinya, berikut ini lho skill dari hero Silvanna Mobile Legends yang perlu kamu tahu

Passive Knightess’s Resolve

Setiap skill damage yang di berikan oleh Silvanna akan menurunkan magic defense dari hero tersebut dan memberikan mark yang jika terpenuhi akan meningkatkan damage yang di berikan sebanyak 30%.

Copyright©GRID.ID

Skill 1 – Cosmetic Lance

Silvanna mengayunkan tombak yang di milikinya dan memberikan stun kecil kepada lawan yang di kenainya. Kemudian ia juga dapat memakai skill 1 ini lagi untuk mengayun dan memberikan damage lebih kepada lawan.

Baca juga : Ada Banyak Skin dan Hero Yang Dibagikan Gratis Oleh Moonton,Begini Cara Mendapatkannya !

Skill 2 – Spiral Strangling

Hero baru Mobile Legends ini memutar tombaknya di depan musuh seperti bor dan memberikan serangan magic damage kepada lawan yang di kenainya. Selain itu, Silvanna juga memberikan shild dan menarik musuh yang terkena skill ini ditengah tombaknya.

Skill 3 – Ultimate

Silvanna melakukan charga pada saat memakai ultimate-nya dan mengguakan skill yang di milikinya diarah yang sudah ditentukan. Setelahnya Silvanna memberikan damage dan menguncui hero lawan dalam 1 area kecil. Musuh yang terkunci itu tak bisa keluar selama beberapa saat dan Attack Speed hero Mobile Legends ini akan meningkat selama ia berada diarea tersebut.

Meski terlihat cantik, Silvanna ini pasti sangat mematikan. Namun sayangnya belum diketahui kapan hero fighter ini akan dirilis di Mobile Legends versi global.

Baca juga : Tolak Undangan Grup WhatsApp dengan Fitur Ini, Caranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here