Copyright©KompasTekno

Harga Redmi Note 8 Pro di Indonesia 

Newsth.com – Sesuai dengan rencana, Xiaomi Indonesia akhirnya resmi mengumumkan kehadiran smartphone Android terbarunya ke pasar ponsel Tanah Air yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro yang sama-sama mengunggulkan sektor fotografinya.

Tapi di artikel ini kita akan membahas mengenai Redmi Note 8 Pro yang sudah di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para Mi Fans di Indonesia. Lantas seperti apa spesifikasi yang di bawa oleh Note 8 Pro ini dan berapa sih harga yang di banderol untuk bisa mendapatkan smartphone ini?

HP Android ini tampil dengan membanggakan empat kamera belakang. Yang membuatnya semakin “wow”, kamera utamanya punya resolusi 64MP. ketiga kamera lainnya terdiri dari 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Baca juga : Deretan Smartphone Murah dengan Fast Charging Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Buat penggemar selfie, Xiaomi juga membekalinya dengan kamera beresolusi 20MP menghadap ke depan.

Soal tampilannya, Redmi Note 8 Pro mengusung layar dengan dot drop display dibagian depan dan balutan warna glossy dibelakang. HP Android ini di lapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5 baik didepan dan belakang. Layarnya berukuran 6.53 inci.

Copyright©Hitekno

Untuk dapur pacunya, Note 8 Pro ini di sokong oleh chipset terbaru dari MediaTek yakni Helio G90T yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal dengan dua pilihan yakni 64GB atau 128GB.

Yang membuat smartphone terbaru Xiaomi ini makin menarik, Note 8 Pro ini di bekali dengan fitur NFC. Fitur ini saat ini sudah semakin di butuhkan karena pengguna e-wallet atau kartu pra-bayar yang makin banyak.

Baca juga : HP Android Ini Meluncur dengan Kamera Depan 32MP, Harganya Cuma Rp1jutaan, Mau?

Agar HP Android ini bisa berjalan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 4500 mAh lengkap dengan fitur fast charging.

Soal harga Redmi Note 8 Pro juga berbeda tiap versinya. Untuk versi RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 64GB bisa kamu beli dengan harga Rp 2,999.000 dan versi RAM 6GB dan ROM 128GB dijual seharga Rp 3,499.000.

HP Android ini mulai di jual pada tanggal 29 Oktober 2019 pukul 12.00 WIB dan bisa di pesan di Shopee, Mi.Com dan toko resmi Xiaomi.

Gimana mau beli?

Baca juga : Oppo A11 TIba dengan Quad Camera dan Baterai Jumbo, Harganya Cuma Segini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here