Copyright©Sindonews

Spesifikasi Lengkap Redmi Note 8 Yang Baru Rilis di Indonesia !

Newsth.com – Pada Kamis, 17 Oktober 2019 kemarin, Xiaomi akhirnya menepati janjinya dengan meluncurkan smartphone terbarunya ke pasar ponsel Indonesia. Ya Xiaomi akhirnya resmi merilis dua jagoan barunya yakni Redmi Note 8 dan Note 8 Pro ke Tanah Air.

Kedua smartphone ini sama-sama mengandalkan sektor fotografinya sebagai daya jual-nya karena sama-sama mengusung empat kamera di bagian belakang. Namun bedanya jika Note 8 Pro punya kamera utama 64MP, Note 8 hanya membawa kamera utama 48MP.

Redmi Note 8 ini datang dengan menampilkan layar jenis IPS yang berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+.  Selain itu, Xiaomi juga membekalinya dengan kaca Gorilla Glass 5 agar tahan terhadap goresan ringan.

Baca juga : Deretan Smartphone Murah dengan Fast Charging Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Dapur pacunya, Note 8 ini di sokong oleh chipset Snapdragon 665 dari Qualcomm yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB dan beberapa pilihan memori internal, mulai dari 64GB hingga 128GB.

Seperti yang telah di sebutkan di atas, HP Android ini tiba dengan membanggakan pengaturan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Copyright©Hitekno

Tak hanya itu ada juga kamera beresolusi 13MP yang menghadap ke depan untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call.

Agar Redmi Note 8 tetap berjalan sepanjang hari, Xiaomi juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000 mAh lengkap dengan fitur fast charging 18W yang membuat waktu pengisian daya lebih cepat.

Baca juga : Redmi Note 8 Pro Berkamera 64MP Masuk Indonesia, Harganya Bikin Pengen Beli !

Fitur lain yang di bawa oleh HP Android ini adalah sidik jari di belakang bodi, FM Radio, Bluetooth 5.0 dan USB Type C. lantas berapa harganya?

Note 8 ini tersedia dalam tiga varian warna yakni Neptune Blue, Space Black dan Moonlight White. Soal harganya Redmi Note 8 RAM 3GB dan ROM 32GB dibanderol dengan harga Rp 1.999.000, untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB dijual dengan harga Rp 2,199.000 dan versi tertinggi RAM 6GB dan ROM 128GB dijual dengan harga Rp 2,799.000.

HP Android ini mulai bisa dipesan tanggal 23 Oktober 2019 pukul 09.00WIB. konsumen mendapatkan BNI Tap Cash 5ribu dan bisa dipesan di Lazada, Mi.com dan toko resmi Xiaomi.

Baca juga : Oppo A11 TIba dengan Quad Camera dan Baterai Jumbo, Harganya Cuma Segini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here