Copyright©Gamebrott

Daftar HP Android Xiaomi Yang Mendapatkan MIUI 11 Global Stable !

Newsth.com – Setelah belakangan ini bocoran mengenai antarmuka baru milik Xiaomi yakni MIUI 11, kini Xiaomi akhirnya resmi mengumumka kehadiran MIUI 11 Global Stable ROM bersamaan dengan peluncuran dua HP Android terbarunya yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di pasar India.

Dalam presentasinya di sebutkan bahwa MIUI 11 Global Stable ROM akan untuk HP Android Xiaomi mulai di gulirkan pada pekan depan tepatnya tanggal 22 Oktober 2019. Dan setidaknya ada 28 smartphone Xiaomi yang secara bergilir akan mendapatkan MIUI 11 Global Stable ROM. Seri apa saja sih?

Pada fase pertama yakni tanggal mulai tanggal 22 Oktober 2019yang mendapatkan giliran adalah Poco F1, Redmi K20, Redmi Y3, Redmi 7, Redmi 7, Redmi Note 7, Redmi Note 7s dan Redmi Note 7 Pro.

Baca juga : Redmi Note 8 Juga Rilis di Indonesia, Harganya Rp1jutaan, Mau Beli?

Berikutnya untuk fase keduanya yang di gulirkan tanggal 4 November 2019 akan ada 15 HP Android. Ke-15 smartphone Xiaomi tersebut adalah Redmi K20 Pro, Redmi 6, Redmi 6 Pro, Redmi 6A, Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi Note 4, Redmi Y1, Redmi Y1 Lite, Redmi Y2, Redmi 4, Mi Mix 2, dan Mi Max 2.

Copyright©Tribun

Fase ketiga akan di gulirkan mulai tanggal 13 November 2019 dan fase terakhir atau fase keempat akan mulai di gulirkan tanggal 18 Desember 2019 mendatang. Di fase ketiga Redmi Note 6 Pro, Redmi 8, Eedmi 8A dan Redmi Note 8 yang akan mendapatkan MIUI 11 Global Stable ROM.

Fase keempat giliran Redmi Note 8 Pro yang mendapatkannya.

Baca juga : Redmi Note 8 Pro Berkamera 64MP Masuk Indonesia, Harganya Bikin Pengen Beli !

Sementara itu Xiaomi sendiri mengatakan bahwa tanggal-tanggal tersebut berdasarkan rencana pengujian mereka saat ini. yang artinya semua tanggal yang di sebutkan diatas bisa saja berubah. Tapi tentu saja, para Mi Fans berharap, Xiaomi bisa menggulirkan MIUI 11 Global Stable ROM tepat waktu.

Dari daftar diatas, HP Android-mu kebagian fase ke berapa gengs?

Di sisi lain, Xiaomi juga baru saja merilis smartphone terbarunya di Indonesia yakni Redmi Note 8 dan Redmi 8 Pro yang sudah ditunggu-tunggu para Mi Fans Indonesia.

Baca juga : Deretan Smartphone Murah dengan Fast Charging Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here