Copyright©Technave

Harga Nubia Red Magic 3s di Indonesia 

Newsth.com – Setelah pada bulan September 2019 lalu resmi di perkenalkan di China, kini Nubia resmi membawa Nubia Red Magic 3s ke pasar global, termasuk pasar ponse Indonesia. Lalu berapa harganya yang di banderol untuk smartphone gaming terbaru ini?

HP Android ini di jual di Indonesia dengan harga Rp 6,9 juta untuk versi RAM 8GB dan memori internal 128GB. sementara untuk versi tertinggi yakni RAM 12GB dan memori internal 256GB di banderol dengan harga Rp 8,6 jutaan.

Nubia Red Magic 3s tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Mecha Silver, Eclipse Black dan Cyber Shade.

Baca juga : Redmi Note 8 Juga Rilis di Indonesia, Harganya Rp1jutaan, Mau Beli?

Soal spesifikasinya, Red Magic 3s tampil dengan mengemas layar Super AMOLED 6,65 inci dengan resoluis FHD+ dengan 90Hz refresh rate. Dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus bersama dengan RAM hingga 12GB dan memori internal hingga 256GB.

Smartphone Android ini juga hadir dengan dukungan liquid cooling yang digabungkan dengan turbo fan internal dan ventilasi udara untuk pembuangan panas agar HP Android ini tetap dalam suhu normal meski dipakai main game cukup lama.

Copyright©Bejagadget

Lebih lanjut soal fotografinya, Nubia Red Magic 3s tiba dengan menawarkan kamera belakang tunggal beresolusi 48MP lengkap dengan dual LED Flash serta ada juga strip lampur RGB berwarna yang memberikan efek pencahayaan 16,8juta. Selain itu, ada juga kamera selfie 16MP.

Baca juga : Redmi Note 8 Pro Berkamera 64MP Masuk Indonesia, Harganya Bikin Pengen Beli !

Fitur-fitur lain yang disediakan termasuk Game Space 2.1, tombol bahu virtual yang di tempatkan di sisi perangkat, 4D smart shock, dan juga sensor sidik jari terpasang di belakang. Ini juga termasuk dual stereo speaker dengan DTS: X untuk memberikan audio yang menyenangkan. Untuk konektivitas, sidah ada Bluetooth 5.0, Dual nano-SIM, GPS, hingga audio jack 3,5mm.

Agar HP Android ini tetap berjalan sepanjang hari disematkan baterai 4000mAh dengan fast charging 18W dan berjalan di Android 9 Pie.

Selain Indonesia, Red Magic 3s juga datang beberapa Negara seperti Eropa, Inggris, Kanada, Australia, Hongkong, Jepang, Makau, Israel dan Singapura.

Gimana tertarik beli?

Baca juga : Jadwal Peluncuran MIUI 11 Global Stable Untuk HP Android Xiaomi, Cek Punyamu Sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here