Copyright©PhoneArena

Coolpad Legacy S Tiba di Amerika Serikat 

Newsth.com – Hingga bulan Oktober 2019 ini sudah tak terhitung banyaknya HP Android yang meluncur ke pasaran, mulai dari smartphone Murah hingga smartphone kelas premium atau biasa di sebut smartphone flagship.

Tak mau kalah dengan para pesaingnya, Coolpad juga baru saja merilis ponsel Android terbarunya yakni Coolpad Legacy S. memang sih vendor smartphone satu ini sudah tak memasarkan ponselnya di Tanah Air, tapi brand ini tetap beroperasi di beberapa Negara, salah satunya di Amerika Serikat.

Di negri Paman Sam itu, Coolpad bekerja sama dengan operator setempat yang bernama Boost Mobile untuk menawarkan HP Android terbaru yakni Coolpad Legacy S.

Baca juga : Jadwal Peluncuran MIUI 11 Global Stable Untuk HP Android Xiaomi, Cek Punyamu Sekarang !

Sebelumnya, Boost Mobile juga sudah bekerjasama dengan brand tersebut untuk menawarkan Coolpad Legacy pada bulan Juni 2019 lalu. Selang beberapa bulan, mereka kembali merilis versi barunya yang tiba sebagai smartphone Murah.

Coolpad Legacy S merupakan HP Android Murah yang dijual dengan harga $100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan. Tapi, Boost Mobile saat ini memberikan penawaran harga yang menarik yakni $60 atau sekitar 840 ribuan saja. bahkan, dalam waktu terbatas, pelanggan yang beralih dari operator lain ke Boost Mobile bisa mendapatkan Legacy S secara gratis.

Copyright©Selular.ID

Tak hanya itu saja, pelanggan baru juga berhak menerima empat line dengan biaya hanya $25 atau sekitar 350ribu per bulan per line.

Baca juga : HP Android Ini Tiba di Indonesia dengan Snapdragon 855+ dan RAM 12GB, Harganya Bikin Ngiler !

Setiap line termasuk data tanpa batas, telepon dan SMS, hotspot seluler per line, video streaming yang dioptimalkan untuk seluler, game dan musik, juga untuk layanan 4G LTE lainnya.

Membahas mengenai spesifikasinya, smartphone Murah ini tiba dengan menampilkan layar 5,45 inci beresolusi FHD+ dengan rasio aspek 18:9. Ada juga kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP.

Dapur pacu Coolpad Legacy S di sokong oleh MediaTek Helio A22 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB. agar, HP Android Murah ini berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 2450mAh.

Coolpad Legacy S ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Baca juga : Deretan Smartphone Murah dengan Fast Charging Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here