Copyright©DHIAR

Resmi Rilis, Inilah Harga Oppo A11 di China 

Newsth.com – Belum lama ini Oppo di ketahui baru saja merilis smartphone flagship terbarunya yakni Oppo Reno Ace dengan spesifikasi kelas dewa dan dengan harga yang cukup mahal di Negara asalnya yakni China.

Tak berselang lama, Oppo kembali meluncurkan HP Android terbarunya yang di beri nama Oppo A11 di China. Tampaknya smartphone ini adalah versi Oppo A5 2020 yang tiba dengan beberapa perubahan, terutama dalam hal modul kamera.

A11 ini tampil dengan desain layar waterdrop notch, pengaturan quad camera di bagian belakang, finishing casing belakang berdesain gradient, pemindai sidik jari di belakang serta baterai berkapasitas besar.

Baca juga : Realme X2 Pro Tiba dengan Spesifikasi Kelas Dewa, Segini Lho Harganya !

HP Android ini telah terdaftar di situs web resmi Oppo di China tersebut dan telah di tawarkan dengan mencatumkan harga resminya dan sejumlah spesifikasi lengkapnya. Yups, Oppo A11 ini akan mulai bisa di pesan melalui program pre-order pada tanggal 17 Oktober 2019 ini di China. Harganya?

Harga Oppo A11 di China dibanderol dengan harga RMB 1,499 (setara dengan Rp.2,9 jutaan). Handset ini dilengkapi dengan kapasitas RAM 4GB/ ROM 128GB dan tersedia dalam dua pilihan warna: Flow Cloud white dan Lake Light green.

Copyright©Kompastekno

Dalam masa promosi, setiap pembelian unit A11 di China akan mendapatkan gratis  speaker Bluetooth N6. Smartphone ini menjalankan OS Android v9.0 Pie, dan menampilkan antarmuka ColorOS 6 (yang didasarkan Android 9 Pie).

Baca juga : Resmi Rilis, 2 Smartphone Murah Ini Dijual Sejutaan, Mau Beli?

Sebagai informasi, Oppo A11 datang dengan layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 665 bersama RAM 4GB dan ROM 128GB.

Sektor fotografinya mengusung empat kamera belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor. ada juga kamera depan 8MP untuk foto selfie dan video call.

Tak berhenti di situ, keunggulan lain yang di bawa oleh Oppo A11 ini adalah kapasitas baterainya. Bagaimana tidak HP Android ini dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000mAh yang dijamin anti low-bat buat main seharian.

Baca juga : 2 HP Android Google Ini Akhirnya Rilis, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here