Copyright©Youtube

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix S5 

Newsth.com – Beberapa bulan yang lama brand asal Hong Kong yakni Infinix baru saja merilis Infinix S4 yang belum lama ini juga sudah hadir di Indonesia.

Selang beberapa bulan setelah perilisan Infinix S4, Infinix kembali menghadirkan generasi penerusnya yakni Infinix S5 di India. Sebagai penerus dari S4, tentu HP Android ini membawa beberapa peningkatan, yang paling menonjol adalah sektor kamera belakangnya yang kini di bekali dengan pengaturan quad camera.

Lalu seperti apa spesifikasi lain yang di bawa oleh Infinix S5 ini?

Baca juga : Oppo A11 TIba dengan Quad Camera dan Baterai Jumbo, Harganya Cuma Segini !

HP Android ini datang dengan menampilkan layar berukuran 6,6 inci beresolusi HD+ dengan aspek rasio 20:9 lengkap dengan lubang yang berada di sudut kiri atas yang di jadikan rumah bagi kamera depan berukuran 32MP yang dijamin sangat mumpuni untuk kegiatan foto selfie.

Tak hanya kamera selfie-nya saja yang menarik, bagian belakang Infinix S5 juga tak kalah menarik berkat adanya empat kamera yang di sejajarkan secara vertical di sudut kiri atas.

Copyright©Selular.ID

Empat kamera belakang tersebut terdiri dari 16MP kamera utama, 5MP lensa ultra-wide angle, 2MP depth sensor dan lensa low light. Yang menarik, unit 5MP juga memungkinkan pengguna mengambil foto makro objek sedekat 2,5cm dan mampu merekam video makro memakai kamera 5MP.

Baca juga : Realme X2 Pro Tiba dengan Spesifikasi Kelas Dewa, Segini Lho Harganya !

Lebih lanjut, soal dapur pacunya, HP Android terbaru dari Infinix ini di sokong oleh chipset MediaTek Helio P22 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB yang masih bisa di perluas hingga 256GB melalui microSD untuk ekspansi penyimpanan eksternal.

Infinix S5 ini berjalan di XOS .5 di atas berbasis Android 9 Pie. Agar smartphone Android tetap berjalan sepanjang hari di bekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, HP Android ini di jual dengan harga INR8.99 atau sekitar Rp 1,8 jutaan saja lho dan akan mulai dipasarkan melalui Flipkart tanggal 21 Oktober 2019 mendatang.

Smartphone Murah ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Quetzal Cyan dan Violet. Belum diketahui kapan Infinix S5 masuk Indonesia, kita tunggu saja.

Baca juga : 2 HP Android Google Ini Akhirnya Rilis, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here