Copyright©Oketekno

Sering Diremehkan, Hero Support Mobile Legends Dikenal Barbar !

Newsth.com – Dalam beberapa tipe hero yang ada di game Mobile Legends, hero support memang yang paling sering di anggap remeh karena hero ini tidak mementingkan damage, melainkan mereka lebih fokus untuk membantu rekan dalam mengalahkan musuh.

Meski tak terlalu mementingkan damage, kalian jangan salah, bukan berarti hero support di game ini hanya beraninya di belakang teman saja, ada sejumlah hero support yang berani barbar, bahkan mereka bisa membunuh musuh juga lho.

Siapa saja sih hero support paling barbar di game Mobile Legends, penasarankan? Simak yuk ulasan di bawah ini.

Baca juga : Ada Banyak Skin dan Hero Yang Dibagikan Gratis Oleh Moonton,Begini Cara Mendapatkannya !

Kaja

Yang pertama adalah Kaja. Usai mendapatkan rework, hero Support Hybrid ini kini menjadi salah satu yang paling menyebalkan dalam pertempuran. Bukan hanya karena memiliki damage yang sakit, skill yang di miliki kaja juga cukup merepotkan.

Copyright©GGWP

Makanya tak heran jika Kaja menjadi langganan banned karena skill ultimate-nya miliknya cocok banget untuk menculik musuh. Selain itu, skill 2 hero ini juga bisa di pakai untuk kabur sambil memberikan damage kepada lawan.

Minotaur

Copyright©Oketekno

Hero Support satu ini sering kali di jadikan seorang tank dalam permainan. Dengan hybrid tank tersebut membuat hero Mobile Legends satu ini punya tubuh yang badak dan sulit untuk di bunuh oleh musuh. Di tambah lagi Minotaur juga memberikan regen untuk dirinya sendiri maupun rekan satu tim dan skill ultimate-nya yang bersifat area sangat membahayakan.

Baca juga : WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Yang Keren, Sudah Coba?

Diggie

Copyright©teknosaurus

Meski punya damage yang kecil, Diggie menjadi salah satu hero yang sangat dibenci oleh para pemain lho. Bukan tanpa alasan, skill-nya selain bisa menghilangkan efek CC dari skill Ultimate, skill 2 dari hero ini juga membuat lawan tak bisa kabur.

Nana

Copyright©Duniaku.Net

Hero Support paling barbar di  Mobile Legends yang terakhir adalah Nana. Yups berkat skill 2-nya, Nana seoalh memiliki pelindung, skill 2 Nana mampu menyulap musuh menjadi seekor kelinci yang lucu yang ngeselin di Mobile-legends.

Baca juga : PUBG Mobile Bakal Kedatangan Halloweeks di Update Terbaru, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here