Copyright©Nusantaratv

Update WhatsApp Pengguna iPhone, Inilah Fitur Barunya !

Newsth.com – Siapa sih yang nggak tahu WhatsApp? Aplikasi pesan singkat ini bahkan sudah sangat di kenal di berbagai penjuru dunia. Bahkan aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook itu kini sudah memiliki lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia.

Bukan hal yang mengagetkan memang karena aplikasi pesan singkat ini menawarkan berbagai kelebihan melalui berbagai fitur menarik yang di hadirkan di layanannya.

Belakangan ini pun WhatsApp kembali di kabarkan tengah menyiapkan banyak fitur baru yang keren dan kabarnya akan segera di hadirkan di layanannya. Aplikasi ini menguji banyak fitur sebelum resmi meluncurkannya ke publik.

Dan kabar terbaru, aplikasi pesan singkat yang identik dengan warna hijau itu sudah merilis sejumlah fitur baru yang di tujukan untuk para pengguna iPhone yang kini sudah tersedia di App Store.

Baca juga : Jomblo Merapat, Inilah 5 Aplikasi Android Untuk Cari Jodoh Yang Cocok Buat Kamu !

Dalam update ini, perubahan paling penting dari fitur-fitur tersebut adalah kemampuan untuk memutar pesan suara secara langsung dari notifikasi. Caranya?

Untuk melakukannya, pengguna iPhone cukup menekan lama dan mengetuk tombol Play. Tak hanya itu saja, kini pengguna WhatsApp di iPhone juga bisa mengubah font atau huruf di kamera dengan mengetuk ikon T.

Copyright©Tribun

Di lansir dari PhoneArena pada Selasa, 15 Oktober 2019 versi terbaru aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk secara cepat mengedit dan mengirim kembali media dalam obrolan.

Baca juga : Uninstall Sekarang Juga, 15 Aplikasi Android Ini Ternyata Berbahaya !

Hanya dengan mengetuk ikonDoodle saat melihat gambar atau video. Syaratnya, semua harus berada di jalur yang benar agar media yang masuk di obrolan bisa segera di operasikan untuk dikirim kembali. Terakhir, memoji saat ini bisa dikirim sebagai stiker dari keyboard emoji di iOS 13.

Untuk mendapatkan semua fitur ini, segera perbaru WhatsApp ke versi 2.19.100.

Sementara itu, aplikasi besutan Facebook ini akan segera menghentikan dukungan untuk iPhone yang berjalan di iOS 8. Mulai 1 Februai 2020 nanti, aplikasi ini akan secara total berhenti bekerja di iPhone dengan iOS 8.

Jika masih ingin memakai WhatsApp, kamu wajib memperbarui sistem operasi ke iOS 9 atau lebih baru lagi.

Baca juga : Kepo Siapa Saja Yang Sering di Hubungi Pasangan Via WhatsApp? Begini Cara Mengetahuinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here