Copyright©XDA Developers

Redmi 8 dan 8A Resmi Tiba di China, Yuk Intip Spesifikasinya !

Newsth.com – Sesuai janjinya Redmi akhirnya meluncurkan dua HP Android terbarunya di China yakni Redmi 8 dan Redmi 8A yang sudah lebih dulu debut di India belum lama ini. keduanya diketahui masuk dalam segmen smartphone Murah. Lantas apa saja spesifikasinya?

Perbedaan utama dari dua ponsel Murah ini berada di sektor kamera dan desainnya. Redmi 8 menampilkan desain Aura Wave Glass, sedangkan Redmi 8A tiba dengan menampilkan plastic Aura Wave Grip.

Untuk layarnya kedua smartphone Murah ini tampil dengan panel HD+ berukuran 6,22 inci dengan lekukan untuk rumah bagi kamera depan 8MP.

Baca juga : 2 HP Android Google Ini Akhirnya Rilis, Berapa Harganya?

Copyright©Android Police

Kesamaan lainnya terletak pada sektor dapur pacunya, kedua HP Android ini di sokong oleh Snapdragon 439 yang di pasangkan dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB dan memori internal 32GB atau 64GB yang masih bisa di perluas via microSD untuk penyimpanan eksternal.

Di bagian belakang, kedua HP Android Murah ini di bekali dengan dua kamera belakang yang terdiri dari 12MP dan 2MP lengkap dengan pembaca sidik jari di bagian belakang pula.

Meski tiba sebagai smartphone Murah, Redmi 8 dan Redmi 8A ini membawa kapasitas baterai jumbo hingga 5000 mAh yang sama-sama mendukung pengisian cepat 10W. lantas dengan berbagai keunggulan yang di tawarkan berapa banderol harga untuk Redmi 8 dan Redmi 8A di China?

Baca juga : Uninstall Sekarang Juga, 15 Aplikasi Android Ini Ternyata Berbahaya !

Untuk Redmi 8 kini sudah tersedia di pasar China dan di banderol dengan harga CNY 799 atau sekitar Rp 1,6 jutaan untuk versi RAM 3GB dan ROM 32GB. Sedangkan untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB, konsumen perlu merogoh kocek sebesar CNY899 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Copyright©Kompas Tekno

Nah untuk Redmi 8A versi RAM 3GB dan memori internal 32GB bisa di dapatkan dengan harga CNY699 atau sekitar Ro 1,4 jutaan dan versi RAM 4GB dan ROM 32GB dijual dengan harga CNY799 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.

Setelah kedua smartphone Murah ini rilis di India dan Tiongkok, kapan giliran Redmi 8 dan Redmi 8A diboyong ke Indonesia?

Hingga kini belum ada informasi, jadi kita tunggu saja info selanjutnya.

Baca juga : 4 Smartphone Murah Baterai Jumbo Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here