Copyright©gadgetbyte nepal

Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme X2 Pro !

Newsth.com – Realme nampaknya masih belum puas dengan kesuksesannya di segmen kelas menengah, buktinya vendor asal China itu mulai memasuki segmen premium dengan menghadirkan HP Android flagship terbarunya yakni Realme X2 Pro.

Punya embel-embel pro, apa saja sih spesifikasi yang di bawa oleh X2 Pro ini?

Sesuai dengan bocoran yang selama ini beradar, HP Android terbaru dari Realme ini tiba dengan menampilkan layar Fluid AMOLED 6,5 inci dengan bergaya tetesan air dan punya aspek rasio 20:9. Layarnya sudah mendukung mendukung refresh rate 90Hz seperti OnePlus 7T Pro bersama sensor sidik jari dilayar.

Baca juga : 2 HP Android Google Ini Akhirnya Rilis, Berapa Harganya?

Performa HP Android ini juga kencang berkat dukungan chipset kelas premium dari Qualcomm yakni Snapdragon 855+ yang di pasangkan dengan RAM hingga 12GB dan memori internal UFS 3.0 hingga 256GB.

Realme juga telah menyematkan liquid cooling di smartphone ini untuk menjaga agar tetap dalam suhu stabil saat digunakan main game dan Tactile Linear Motor untuk haptics yang lebih baik selama permainan juga ikut disertakan.

Copyright©Gadget NDTV

Selain performa gahar, fotografi Realme X2 Pro juga menarik berkat adanya empat kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama Samsung GW1 64MP, 13MP lensa telephoto 20x hybrid zoom, 8MP lensa ultra-wide angle dan 2MP depth sensor.

Baca juga : Resmi Rilis, 2 Smartphone Murah Ini Dijual Sejutaan, Mau Beli?

Buat penggila selfi, disematkan pula kamera depan 16MP lengkap dengan super night scene dan teknologi pixel binning 4-in1.

Agar X2 Pro tetap berjalan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan fast charging 50W SuperVOOC. Ponsel baru Realme ini berjalan di ColorOS 6.1 berbasis Android 9 Pie.

Realme X2 Pro saat ini baru di rilis di China dan di jadwalkan untuk mulai di jual tanggal 18 Oktober 2019 nanti dengan dua warna yakni Luna dan Poseidon.

Soal harganya, Realme X2 Pro dibanderol mulai 2.599 Yuan (Rp5,2 juta) untuk RAM6GB+ROM64GB, sedangkan untuk RAM8GB+ROM128GB dijual dengan harga 2.799 Yuan (Rp5,6juta). Dan untuk versi tertinggi yakni RAM 12GB dan ROM 256GB punya harga jual 3.199 Yuan (Rp 6,4 jutaan).

Baca juga : Samsung Galaxy A91 Segera Meluncur, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here