Copyright©GSMArena

Harga dan Spesifikasi Lengkap Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL 

Newsth.com – Usai banyak sekali bocoran yang muncul mengenai HP Android terbarunya, Google akhirnya secara resmi merilis dua jagoan barunya yakni Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Resmi di rilis, yuk intip spesifikasi lengkap dari kedua ponsel baru ini.

Kedua jagoan baru Google ini sama-sama di bekali dengan Snapdragon 855 dengan RAM 6GB. untuk keamanan perangkat, Google membekli Titan M Security Module di dalamnya.

Sektor fotografinya, Google menyematkan dua kamera untuk Pixl 4 dan Pixel 4 XL. Kamera utamanya 12MP dengan teknologi dual pixel dan kamera kedua 16MP yang berfungsi sebagai telephoto dengan kemampuan zoom digital 8.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, Realme XT dengan Kamera 64MP Masuk Indonesia Pekan Depan !

Selain meningkatkan kemampuan Night Sight, Google juga menghadirkan mode astrophotography pada HP Android barunya ini. vendor ini juga menyematkan chip Pixel Neural Core untuk Google Pixel 4 Series ini.

Bagian depan tak lagi memakai notch tapi masih ada bezel yang cukup tebal yang di gunakan sebagai rumah bagi kamera depan berukuran 8MP, ToF 3D, sensor motion sense dan face unlock.

Copyright©Techcrunch

Kedua smartphone Android ini memakai panel OLED Ambient EQ 90Hz. Dengan refresh rate yang cukup tinggi membuat scrolling layar lebih halus dan nyaman. Display Mate pun memberikan nilai A+ untuk layar Google Pixel 4 Pixel 4 XL.

Baca juga : Samsung Galaxy A91 Segera Meluncur, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya !

Nah untuk layar Google Pixel 4 sendiri hadir dengan layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD+. Sedangkan untuk Google Pixel 4 XL lebih lapang yakni berukuran 6,3 inci dengan resolusi Quad HD+.

Agar Pixel 4 berjalan sepanjang hari di sematkan baterai berkapasitas 3700mAh. sementara untuk saudaranya yakni Pixel 4 XL hanya punya baterai berkapasitas 2800mAh saja.

Kedua HP Android ini di bekali dengan speaker stereo dan USB Type C. Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL tiba dengan tiga pilihan warna yakni Just Black, Clearly Wjite dan Oh So Orange. Berapa harganya HP Android ini?

Soal harga Google menjualnya mulai USD 799 atau sekiar Rp 11jutaan dan akan mulai dijual pada 24 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga : Samsung Siapkan Galaxy S10 Versi Murah, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here