Copyright©Selular.ID

Realme XT Tiba di Indonesia Tanggal 23 Oktober 2019 

Newsth.com – Jika kamu mengikuti update perkembangan pasar ponsel Tanah Air tentu sudah tahu jika pada tanggal 17 Oktober 2019 ini Redmi akan merilis HP Android terbaru engan kamera 64MP yakni Redmi Note 8 Series.

Yups, akan ada dua smartphone yang di boyong oleh Redmi ke Indonesia yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Yang diketahui Redmi Note 8 Pro datang dengan dukungan kamera 64MP.

Tapi ternyata Redmi tak sendirian menawarkan HP Android berkamera 64MP, sang penantang yakni Realme juga akan melakukan hal yang sama dengan memboyong Realme XT ke pasar ponsel Tanah Air.

Baca juga : Samsung Galaxy A91 Segera Meluncur, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya !

Realme sendiri juga sudah mengumumkan tanggal peluncuran Realme Xt di Indonesia yakni tanggal 23 Oktober 2019 mendatang. HP Android ini adalah salah satu seri produk “Leap To Quad Camera” dari Realme.

Selain membanggakan empat kamera dengan kamera utama 64MP, smartphone ini juga bakal dijual dengan harga yang menarik yakni sekitar Rp 3 jutaan.

“Sebagai Merek Smartphone baru yang “Dare to Leap”, realme berkomitmen untuk terus mengeksplorasi kemungkinan dalam menciptakan era baru mobile photograpgy. Setelah menghadirkan realme 5 series, kami akan segera meluncurkan 64 MP Quad Camer Xpert” kata Josef Wang selaku Marketing Director realme SEA.

Copyright©droidlime

Untuk di ketahui, Realme XT datang dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan poni dewdrop serta di dukung oleh sensor sidik jari di layar.

Baca juga : 4 Smartphone Murah Baterai Jumbo Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Sektor dapur pacunya di sokong oleh Snapdragon 712 yang di pasangkan dengan memori RAM berkapasitas hingga 8GB dan memori internal sebesar 128GB.

Agar HP Android Realme ini tetap berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0. Nilai jual Realme XT terletak pada sektor fotografinya yang sangat menarik.

Bagaimana tidak, dibagian belakangnya disematkan empat kamera belakang yang terdiri dari 64MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP depth sensor. ada juga kamera 16MP menghadap ke depan untuk foto selfie dan video call.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan dan harganya yang terjangkau, kedatangan Realme XT di Indonesia layak ditunggu.

Baca juga : Samsung Siapkan Galaxy S10 Versi Murah, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here