Copyright©Bejagadget

Bocoran Samsung Galaxy S10 Lite Muncul di Internet 

Newsth.com – Seperti di ketahui di tahun ini Samsung sudah merilis tiga varian Galaxy S10 Series yakni S10, S10 Plus dan S10e yang kini sudah bisa dibeli di pasaran.

Meski sejak dirilis penjualan HP Android ini tak begitu mengecewakan, tapi nampaknya vendor asal Korea Selatan itu kurang puas dan siap meluncurkan model keempat seri ini yang akan datang dengan nama Samsung Galaxy S10 Lite.

Informasi ini pertama kali di ungkap oleh Droidshout yang mengatakan bahwa Samsung punya ponsel unggulan baru dengan nomor mode SM-G770F yang di duga akan di luncurkan sebagai S10 Lite.

Sementara itu laporan lain dari sammobile mengungkapkan bahwa S10 Lite dikatakan membawa spesifikasi yang mirip dengan Galaxy A91 yang baru-baru terungkap keberadaannya.

Baca juga : 4 Smartphone Murah Baterai Jumbo Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Jika bisa di percaya, maka S10 Lite bisa jadi tiba dengan mengandalkan Snapdragon 855 sebagai dapur pacunya yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 128GB yang masih bisa di perluas via microSD.

Untuk tampilannya, Galaxy S10 Lite mungkin bakal mengemas layar Full HD+ berukuran 6,7 inci, tapi belum diketahui apakah akan memakai desain tetesan air Infinity-U atau layar berlubang seperti dengan kakaknya yakni Galaxy S10 lainnya.

Copyright©Tempo Tekno

Sektor fotografinya di harapkan akan memakai tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP, 12MP dan 5MP. sedangkan untuk kamera depannya banyak yang berharapkan akan di sematkan kamera 32MP.

Baca juga : MIUI 11 Digulirkan Untuk Deretan HP Androd Ini, Cek Punyamu Sekarang !

Agar HP Android ini tetap menyala, S10 Lite akan berjalan di OS Android 10 yang di bekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 45W. namun ini semua masih sekedar bocoran.

Karena Samsung sendiri belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai Galaxy S10 Lite ini. Namun setidaknya kita tidak akan terkejut jika Samsung meluncurkan. Untuk harganya, seharusnya itu dijual dengan label harga yang lebih terjangkau dibandingkan Galaxy S10 yang saat ini dijual mulai dari 10.499.000.

Berbicara versi Lite, kabarnya Samsung juga sedang mengerjakannya untuk Galaxy Note 10 Series yang disebut Galaxy Note 10 Lite. Tapi untuk saat ini masih sedikit informasi yang kami ketahui tentangnya.

Baca juga : Oppo K5 Resmi Meluncur dengan Kamera 64MP, Harganya Bikin Pengen Beli !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here